Dota 2

Istirahat Panjang, OG Unjuk "Tim Baru" Untuk Kualifikasi DPC Kedua

Suluh Anugerah WidyotomoThursday, 28 November 2019
Logo article
Ads

Tahun 2018 dan 2019 menjadi tahun yang sangat bagus bagi tim OG, mereka menjadi tim pertama yang mematahkan kutukan The International bahkan memenangkan turnamen kelas dunia tersebut 2 kali berturut-turut dengan roster yang sama. Ketika para pemain memutuskan untuk beristirahat dalam waktu yang panjang, hal itu cukup masuk akal.

Meski begitu, mereka tidak ingin kehilangan kesempatan untuk mengangkat Aegis ketiga mereka di tahun 2020, maka dari itu OG akan melakukan apa saja demi tidak absen mengikuti Dota Pro Circuit. Cara mereka untuk tetap mengikuti Dota Pro Circuit sendiri bisa dibilang cukup ekstrim.

sumber: Dot Esports

Baru-baru ini, Johan "N0tail" Sundstein mengumumkan bahwa OG akan mengikuti kualfikasi Dota Pro Circuit Major kedua tetapi tidak bersama anggota tim yang biasanya melainkan pemain-pemain baru yang sudah disusun oleh sang pencetus tim. Tim baru ini akan diberi nama OG.Seed, sama halnya dengan PSG.LGD yang memiliki LGD.CDEC sebagai tim kedua mereka.

Berikut adalah pemain yang akan mengisi lini OG.Seed

  • Rasmus “Chessie” Blomdin
  • Omar “Madara” Dabachach
  • Peetu-Elmeri “Peksu” Väätäinen
  • Andreas “Xibbe” Ragnemalm
  • Zakari “Zfreek” Freedman
https://twitter.com/OGesports/status/1199715071565402113?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed&ref_url=https%3A%2F%2Fdotesports.com%2Fdota-2%2Fnews%2Fog-will-compete-in-the-second-dpc-major-qualifiers-with-a-new-roster

OG.Seed memang tim sekunder dari OG yang kita kenal, tetapi pemain yang mengisi tim ini tidak bisa kita pandang sebelah mata. Sebut saja Chessie dan Zfreek, mereka merupakan dua pemain veteran yang menghabiskan waktu mereka bersama Complexity sebelum akhirnya tim tersebut membubarkan divisi Dota 2.

N0tail sendiri juga akan bermain bersama OG.Seed tetapi tidak sebagai pemain melainkan sebagai seorang pelatih. Tim utama OG dilaporkan akan kembali bertanding pada bulan Januari mendatang sebelum kualifikasi Dota Pro Circuit ketiga.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos