VALORANT

Jadwal GVI Season 2 Babak Playoffs Hari ke-2

Alif "Leph" HidayatullahTuesday, 28 September 2021
Logo article
Ads

Kemarin Garuda VALORANT Invitational (GVI) Season 2 telah memastikan 8 tim ke babak Playoffs. Pada hari ke-2 ini akan memainkan pertandingan dari 4 tim invited yang tersisa dan berikut jadwal GVI Season 2 babak playoffs hari ke-2.

https://wp.revivaltv.id/gvi-season-2-playoffs-hari-1/

Setelah kemarin babak Playoffs GVI Season 2, hari pertama telah memainkan tim-tim dari open qualifier. Sekarang tiba saatnya tim yang lolos dari babak invited qualification bertarung untuk lolos ke babak selanjutnya yaitu semi final.

GVI Season 2

Jadwal GVI Season 2 Playoffs Hari ke-2

Keempat tim invited ini akan bertarung hari ini jam 13.00 WIB di YouTube RevivaLTV. Tentunya ini akan menjadi pertandingan yang menarik di mana setiap tim telah melakukan perombakan besar-besaran untuk timnya.

https://www.youtube.com/watch?v=CMnt-LIyzP0

Laga ini akan di pandu oleh 2 casters ternama Indonesia yaitu Will2son dan Paparico untuk hari kedua ini. Pertandingan ini akan memakai format best-of-three di mana nantinya ada 2 tim yang akan lolos ke babak selanjutnya.

Yang menarik lagi adalah walaupun format turnamen memakai single bracket, namun untuk babak selanjut akan di lakukan pengacakan untuk menentukan lawan. Jadi otomatis tim yang telah lolos belum mengetahui siapa lawan mereka si babak selanjutnya.

Reckless Lads dan BEAST akan mengisi pertandingan pertama dan Bigetron Astro dan XcN Gaming akan bermain di pertandingan setelahnya. Keduanya pertandingan ini akan menjadi big match karena menampilkan top tim di Indonesia saat ini.

Reckless Lads sedang dalam performa terbaiknya setelah mengalahkan ONIC G di qualifier. BEAST adalah tim peringkat 3 di VCT Stage 3 Indonesia. Bigetron Astro telah mengganti komposisi roster-nya menjadi lebih kuat dan Cud telah bermain kembali. Lalu ada XCN sedang kuat-kuatnya sekarang ini, walaupun baru ditinggal 1 pemain mereka.

BACA JUGA: Alter Ego Lepas 4 Pemain: Lmemore, Teh Botol, Fat Penguin, dan Frizznatsz

Sobat RevivaL jangan sampai ketinggalan pertandingan-pertandingan seru hari ini ya di Garuda VALORANT Invitational Season 2. Langsung aja ke YouTube RevivaLTV sekarang ini ya.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos