Mobile Legends

Jadwal Latihan RRQ Mika Megikuti Hoshi, Sangat Ketat!

Pavel TanujayaThursday, 2 September 2021
Logo article
Ads

Pemain dari RRQ Mika, Vivi, mengatakan kalau jadwal mereka latihan sama persis dengan RRQ Hoshi, yang mana sangat ketat.

https://wp.revivaltv.id/asal-usul-meme-barats-bagus-barats-ae-pai/

RRQ Hoshi dikenal sebagai salah satu tim yang sangat kuat di Mobile Legends Indonesia, melihat mereka pernah mendapatkan gelar back to back champion di MPL Indonesia.

Organisasi RRQ pun melebarkan sayap mereka dengan membuat tim ladies khusus Mobile Legends dengan nama RRQ Mika, yang ternyata cara mereka berlatih mengikuti cara pemain RRQ Hoshi.

BACA JUGA: Donkey Sebut 3 Pemain Baru GPX MDL, Ada yang Comeback?

Latihan RRQ Mika Ikut Jadwal RRQ Hoshi

Siapa sangka ternyata jadwal latihan para pemain ladies dari RRQ ini mengikuti latihan para pemain tim inti yang memiliki jadwal latihan yang lumayan keras.

Hal ini diutarakan sendiri oleh salah satu pemain dari RRQ Mika, Vivi, yang kebetulan datang untuk berbincang-bincang dengan Jonathan Liandi di channel YouTube nya.

BACA JUGA: Tanggapan Gonie Soal Luminaire di MDL ID Season 4

RRQ Vivi
Photo via: Jonathan Liandi

Vivi mengatakan bahwa ia melakukan scrim sebanyak 3 kali dalam satu hari, dan juga ada hukuman untuk semua pemain yang telat datang ke scrim dan lain-lainnya.

Mereka akan memulai aktivitas mereka dari pukul 9 pagi, dan akan berakhir sekitar pukul 1 malam, dengan waktu istirahat hanya kurang lebih 4 jam saja.

"Selama aku training Mobile Legends ya, aku kaget dong latihannya kayak cowok, ngikutin jam Hoshi gitu. Sehari itu 3 kali, bangun harus jam 9 atau jam 10, enggak boleh lewat dari jam 11, itu udah denda sekitar 700 ribu.

Terus kita jam 1 udah mulai scrim tuh, jam 1 sampe jam 3, jam 4 sampe jam 6, jam 9 sampe jam 11, abis itu review biasanya 2 jam," jelas Vivi kepada Jonathan Liandi.

BACA JUGA: Udil Jelaskan Perbedaan Taunting & Psywar dalam Pertandingan

Melihat betapa padatnya jadwal tersebut, maka tidak kaget bahwa pemain RRQ Mika bisa sangat maksimal di setiap pertandingan seperti pada WSL Season 3 kemarin.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos