Mobile Legends

James Jadi Pelatih Satu-satunya yang Masuk M World dengan 3 Tim Berbeda

Pavel TanujayaMonday, 18 October 2021
Logo article
Ads

James berhasil menjadi salah satu pelatih yang mengikuti 3 ajang M World Championship dengan tiga tim berbeda, apa saja timnya?

https://wp.revivaltv.id/keluarga-pertimbangan-oura-pensiun/

MPL MY Season 8 sudah berhasil dilaksanakan dengan kemenangan dipegang oleh tim SMG, yang memiliki mantan pemain dari tim ONIC Esports, Sasa,setelah berhasil menang melawan Orang Esports dalam pertandingan terakhir.

Kemenangan SMG di MPL MY Season 8 membuat mereka berhasil mendapatkan slot untuk bermain di M3 World Championship yang akan datang, tentu merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa.

Pencapaian juga berhasil diraih oleh pelatih mereka, James, yang menjadi pelatih yang berhasil mengikuti 3 season M World Championship dengan 3 tim yang berbeda-beda.

BACA JUGA: Tak Terkalahkan! EVOS SG Juara MPL SG Season 2

James Ikuti Ajang M World Championship dengan 3 Tim Berbeda

James M World Championship
Photo via: James Chen

Melihat karir yang sudah dilalui oleh mantan pelatih RRQ Hoshi ini, ,ia telah berpartisipasi dalam seluruh ajang M World Championship yang sudah pernah dilaksanakan sebelumnya.

Dengan kehadirannya bersama tim SMG kali ini di M3 World Championship, membuat James menjadi coach all timers dalam ajang internasional terbesar dalam Mobile Legends.

Pada M1 World Championship yang pada saat itu, James ikut berpartisipasi bersama dengan Team Gosu sebagai perwakilan dari Amerika Serikat.

Sayangnya pada saat itu, Team Gosu harus puas di posisi 3 pada Group B dan tidak dapat melanjutkan pertandingan lagi ke babak selanjutnya. Dari situ, James pun melanjutkan karir mereka melatih RRQ Hoshi.

BACA JUGA: RRQ Xin Puji James yang Loloskan Team SMG Menuju M3

RRQ Hoshi James

M2 World Championship pun berhasil diraih oleh RRQ Hoshi dengan James sebagai pelatih mereka, membuat James kembali mendapatkan kesempatan untuk bisa mengambil gelar juara dunia tersebut.

Hanya saja RRQ Hoshi harus kalah dengan juara M2 World Championship pada saat itu, Bren Esports, membuat mereka harus tergusur dari lower bracket, begitu juga dengan Alter Ego yang mewakili Indonesia.

Di tahun 2021 ini, James lagi-lagi diberikan kesempatan yang ketiga kalinya untuk bisa membawa pulang piala M3 World Championship bersama dengan tim Malaysia, SMG.

Team SMG menjadi tim yang sangat kuat dalam MPL MY Season 8 kemarin, dengan masuknya Sasa, yang merupakan mantan roster ONIC Kage, roster terkuat di MPL Indonesia pada zamannya.

BACA JUGA: Analis Nexplay EVOS Minta Maaf atas Insiden di MPL PH Season 8

https://www.instagram.com/p/CVISG4GJt2O/

Pengalaman James sebagai pelatih tentu saja sudah sangat besar sobat RevivaL, melihat seluruh tim yang ia latih bisa masuk berpartisipasi dalam turnamen internasional.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos