Mobile Legends

Pesan James Usai Dikalahkan RRQ Hoshi di Babak Grup M3

Yohanes MelkyFriday, 10 December 2021
Logo article
Ads

James sang mantan pelatih RRQ Hoshi menyampaikan pesan setelah timnya berhasil dikalahkan di fase grup D M3 World Championship.

https://wp.revivaltv.id/hasil-babak-grup-d-m3-rrq/

Permainan yang ditunjukkan RRQ pada fase grup D M3 sangatlah mendominasi. Mereka mampu menumbangkan tim sekuat SMG, GX Squad, bahkan RSG sekalipun.

Perolehan skor RRQ yakni 3 poin dari semua kemenangan. Hal ini menjadikan RRQ mampu mengamankan slot menuju upper bracket playoffs sebagai pemuncak grup D.

Pencapaian yang didapatkan RRQ di fase grup ini mendatangkan kesan tersendiri bagi James. Pasalnya ia yang sekarang ini menjadi pelatih Team SMG asal Malaysia, sangat dikenal dekat dengan RRQ Hoshi.

BACA JUGA: Reaksi Para Caster Melihat Savage Pertama M3 dari RRQ Albert

Pesan James Pada RRQ Hoshi di M3

Photo via :Moonton

BACA JUGA: Antimage & LJ Komentari Pertandingan RRQ Hoshi Vs Team SMG di M3

Tentu terdapat perasaan khusus yang dialami James usai melawan mantan tim didikannya, RRQ Hoshi. Melalui media interview usai pertandingan M3, ia mengutarakan perasaannya terhadap tim yang pernah ia naungi tersebut.

“Saya pikir, saya memiliki hubungan positif dengan mantan teman-teman di tim lama saya. Kita selalu terhubung dan merasa baik-baik saja. Tidak banyak ucapan saya bagi mereka kecuali good game, good try, dan nice try.” Ucap James.

BACA JUGA: 5 Pemain yang Bersinar di Babak Grup M3 World Championship

James M3
Photo via: Moonton

Kekalahan yang dialami SMG di fase grup, membuat mereka harus ke playoffs melalui lower bracket dan bertemu juara Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 8, ONIC Esports.

Kira-kira akan menjadi seperti apa pertandingan epic di playoffs ini ya sobat RevivaL? Jangan lupa selalu dukung tim favorit kamu di M3 ya!

BACA JUGA: Lawan Team SMG di Lower Bracket M3, RRQ Vyn Beri Dukungan ke ONIC

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos