Mobile Legends

James Tak Yakin RRQ Akan Semakin Kuat di MPL Season 8

PradeepashaWednesday, 28 July 2021
Logo article
Ads

Mantan pelatih RRQ Hoshi, James memberikan pendapatnya tentang roster RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 8 yang akan datang.

https://wp.revivaltv.id/head-esports-evos-bicarakan-luminaire-rexxy-yang-tidak-masuk-roster-mpl-season-8/

James Chen adalah seorang pelatih Mobile Legends yang pernah melatih salah satu tim Mobile Legends terbesar di Indonesia yaitu RRQ Hoshi.

Prestasinya saat melatih RRQ bisa dibilang cukup gemilang. Ia meraih 2 gelar juara MPL Indonesia berturut-turut di MPL Season 5 & 6, lalu ia juga meraih gelar juara di MPLI Season 1.

James sendiri akhirnya berpisah bersama RRQ setelah ia meraih posisi ketiga di ajang M2 World Championship. Setelah itu ia diketahui melatih tim SMG di Malaysia.

Baru-baru ini James juga ikut memberikan komentarnya mengenai MPL Indonesia Season 8 dan juga tentang perjalanan mantan timnya yaitu RRQ Hoshi di liga tersebut.

Menurut James di MPL Season 8 nanti, semua tim akan kuat. Kuat dalam artian tak akan ada perbedaan yang begitu jauh antar tim. Karena tentunya semua tim sudah berkembang.

BACA JUGA: Selain Clint, Emperor Sebut Hero Tuturu Yang Buat Musuh Kesulitan

James RRQ Hoshi MPL Season 8

Semua tim tentunya akan sangat kuat,” ucap James dilansir dailyspin.id.

Sementara itu untuk mantan timnya yaitu RRQ Hoshi, James tak memberi begitu banyak komentar. Hal itu dikarenakan ia dan SMG sudah cukup lama tidak latih tanding melawan RRQ Hoshi.

Banyak orang yang menyebut RRQ akan semakin kuat dengan formasi baru mereka. Namun James sendiri tidak terlalu yakin akan hal itu. Kembali lagi karena ia sudah lama tak melakukan latih tanding melawan mereka.

BACA JUGA: EVOS Legends Umumkan Roster MPL Season 8, Ada Nama Pemain Baru

Saya sudah lama tidak melakukan scrim dengan RRQ Hoshi, jadi saya tidak terlalu yakin (RRQ akan lebih kuat),” tambah James.

Sumber: YouTube Team RRQ

RRQ Hoshi sendiri baru saja mendapatkan hasil kurang baik di musim kemarin. Tentunya hal itu membuat mereka datang ke musim mendatang dengan niat ingin mengembalikkan posisi mereka ke posisi juara.

Meskipun tak ada Lemon, RRQ Hoshi masih diprediksi akan kembali menguat di MPL Season 8 dikarenakan kembalinya Xin dan masuknya Clay ke jajaran pemain mereka.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos