PUBG

Jangs Bicara Soal Kemampuan Adaptasi uHigh di BTR RA

Bennartho DenysThursday, 26 August 2021
Logo article
Ads

Jangs bicara soal kemampuan uHigh yang begitu cepat melakukan adaptasi di tim Bigetron (BTR) RA. Inilah kondisi yang dialami pemain baru Bigetron RA itu yang sebenarnya.

https://wp.revivaltv.id/pbesi-resmi-umumkan-pubg-mobile-dan-lokapala-di-pon-xx-2021-papua/

Meskipun baru saja bergabung bersama Zuxxy dan kawan-kawan namun uHigh langsung dapat menunjukkan performa terbaik.

Tidak hanya itu Jangs juga mengungkapkan bahwa uHigh memiliki kemampuan adaptasi yang cepat terutama dalam hal komunikasi dengan tim.

BACA JUGA: Matthew Balas Komentar Netizen Terhadap EVOS Reborn di PMPL ID S4

Jangs Bicara Kemampuan uHigh yang Cepat Adaptasi di BTR RA

Jangs uHigh Adaptasi BTR
Photo via: Nimo TV Matetew Gaming

Saat live streaming di Nimo TV, Jangs menjelaskan bahwa sosok uHigh memang sudah lama dikenal olehnya memiliki sikap adaptif. Bahkan Zuxxy juga seringkali memarahi pemain baru Bigetron RA tersebut.

“Dia (uHigh) enggak pernah bicara ke aku kalau pernah kaget ketika dimarahi sama Zuxxy. Soalnya uHigh ini aku tahu dia itu mudah nyambung kalau soal komunikasi, artinya dia bisa beradaptasi dengan baik,” jelas Jangs.

Memang ketika berkomunikasi terutama dalam permainan, Jangs mengakui bahwa uHigh terkadang masih belum bisa membedakan waktu yang tepat untuk bercanda maupun serius.

BACA JUGA: Sanhok Hanya Dimainkan 3 Kali di Super Weekend, Ini Komentar Para Caster

Maka dari itu seringkali uHigh juga mendapatkan teguran keras dari sang In Game Leader (IGL) Bigetron RA yaitu Zuxxy ketika sedang bertanding. Hanya saja keduanya sudah paham satu sama lain dan bersedia memperbaikinya.

Walaupun terkadang salah pengertian ketika komunikasi masih terjadi, namun Jangs sebagai pelatih Bigetron RA sangat percaya bahwa semua pemainnya dapat meraih kecocokan satu sama lain.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos