PUBG

Jangs Pastikan uHigh Tidak Akan Star Syndrome

Bennartho DenysTuesday, 3 August 2021
Logo article
Ads

Mendapatkan tekanan yang cukup tinggi dari para penggemar, Jangs pastikan uHigh tidak akan mudah menjadi star syndrome setelah masuk Bigetron RA.

https://wp.revivaltv.id/pmpl-id-season-4-bakal-mode-hardcore-luxxy-siap-bertempur/

Memang setiap pemain dapat saja mengalami euforia ketika mendapatkan perhatian yang lebih dari para penggemar.

Dalam hal ini uHigh sedang mengalami tahap tersebut yang mana rawan menjadi star syndrome, akan tetapi sang pelatih Bigetron RA tersebut yakin bahwa pemain barunya tidak akan seperti itu.

BACA JUGA: Tanggapan Pasta Terhadap BTR RA di PMPL ID Season 4

Jangs Ungkap Alasan uHigh Tidak Akan Mengalami Star Syndrome

Jangs uHigh Star Syndrome
Photo via: Nimo TV Jangs

Ketika sedang live streaming Nimo TV, Jangs mengungkapkan alasan dirinya yakin bahwa pemain sekelas uHigh tidak akan mudah terkena star syndrome setelah bergabung dengan Bigetron RA.

“Untuk kedepannya aman, aku menjamin uHigh tidak akan star syndrome,” ujar Jangs.

Meskipun pada awalnya Jangs khawatir bahwa uHigh akan canggung ketika bermain bersama pemain Red Aliens lainnya. Hanya saja ternyata hal tersebut tidak terbukti benar.

BACA JUGA: Jangs Jelaskan Kronologi uHigh Masuk Bigetron RA

Pada beberapa momen memang uHigh masih malu untuk berani mengungkapkan pendapatnya ketika dalam tim, tetapi Jangs justru mendorong pemain barunya itu untuk lebih berani dan percaya diri.

“Awalnya aku merasa dia (uHigh) bakal canggung gitu, tapi ternyata mainnya enak enggak ada masalah, cuma ada beberapa pertandingan dia merasa punya saran tetapi masih malu untuk kasih tahu ke rekan timnya. Tapi aku suruh dia untuk lebih berani ungkap itu,” tambah Jangs.

Persoalan bahasa memang seringkali menjadi kendala pada awalnya walaupun tampaknya seiring berjalannya dengan waktu hal tersebut dapat diatasi dengan baik.

Menariknya ada satu hal yang tidak dapat dilakukan oleh uHigh sampai saat ini yaitu ketika dirinya tidak dapat membedakan antara Bagas (Zuxxy) dan Bagus (Luxxy) karena mereka saudara kembar.

BACA JUGA: Tanggapan uHigh Menjadi Terminator Saat Pertama Kali Bermain di Bigetron RA!

Semoga saja uHigh dapat segera beradaptasi dengan baik bersama tim agar penampilan mereka di PMPL ID Season 4 dapat maksimal ya sobat Revival.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos