PUBG

Jangs Sebut Alasan uHigh Tidak Main di Hari Pertama H3RO Tournament

Bennartho DenysThursday, 12 August 2021
Logo article
Ads

Jangs akhirnya mengungkapkan kenapa uHigh yang merupakan pemain anyar Bigetron RA tidak main di hari pertama H3RO Tournament.

https://wp.revivaltv.id/ternyata-inilah-alasan-ryzen-suka-bermain-pubg-mobile/

Bigetron RA memang masih belum dapat keluar sebagai juara pada ajang H3RO Tournament kemarin. Justru TAKAE Esports mampu membuktikan diri sebagai juara dan berhak membawa hadiah sebesar 40 juta rupiah.

Tim lainnya yaitu F5 Commander juga mampu tampil konsisten dan berada di posisi kedua sekaligus berhak mendapat hadiah 17 juta rupiah.

BACA JUGA: Inilah Syarat uHigh Bisa Main di PMPL ID Season 4

Alasan uHigh Tidak Main di Hari Pertama H3RO Tournament

Alasan uHigh Tidak Main di Hari Pertama H3RO Tournament
Photo via: Nimo TV BTR Jangs

Jangs akhirnya menjawab terkait absennya uHigh di hari pertama H3RO Tournament pada saat live streaming di Nimo TV.

Pelatih Bigetron RA itu mengakui bahwa dirinya sengaja menampilkan uHigh hanya di hari kedua turnamen. Hal tersebut sebagai tantangan tersendiri bagi mantan pemain Team Secret itu dalam menghadapi tekanan.

“Gue sudah tahu hari pertama itu poinnya akan enggak maksimal dan gue sengaja justru turunin uHigh di hari kedua. Meskipun uHigh sudah minta bermain di hari pertama tetapi gue bilang ikutin aja.

Kenapa? karena gue ingin melihat uHigh bermain di bawah tekanan. Kalau mau melihat pemain itu bagus maka coba taruh mereka di bawah tekanan. Apabila dia bisa bermain di bawah tekanan dengan baik maka itu membuktikan bahwa pemain itu benar jago,” jawab Jangs.

BACA JUGA: PMPL ID Season 4 Dipastikan Bakal Semi Hardcore

Turnamen tersebut memang diproyeksikan Jangs sebagai persiapan tim sebelum berlaga di PMPL ID Season 4 nanti. Tentu saja sang pelatih Bigetron RA tidak ingin timnya tidak mampu mengatasi kondisi di bawah tekanan.

Inilah yang menjadi alasan Jangs untuk menguji mental setiap pemainnya ketika bertanding di kondisi sulit bagi tim.

Ternyata itu alasan sebenarnya uHigh tidak bermain di hari pertama, meskipun begitu tampaknya Bigetron RA masih dapat bermain stabil ya dan mampu meraih posisi tiga besar.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos