PUBG

Jangs Sering Dihujat, Inilah Pesan Onthego

Bennartho DenysTuesday, 7 September 2021
Logo article
Ads

Setelah menerima kondisi yang sulit Jangs sering dihujat oleh para penggemar karena performa BTR RA yang menurun, inilah pesan Onthego untuk mantan pelatih Team Secret itu.

https://wp.revivaltv.id/belletron-ace-menjadi-juara-di-pmpl-ladies-sea-season-4/

Bigetron RA memang sedang mengalami penurunan performa pada minggu kedua PMPL ID Season 4. Dampak dari penampilan itu membuat kepercayaan publik terhadap sang pelatih berkurang.

Tidak heran apabila banyak penggemar yang justru meminta Jangs untuk keluar dari kursi pelatih Bigetron RA, meskipun beberapa pihak tidak setuju dengan hal tersebut.

BACA JUGA: Hasil PMPL ID Season 4 Super Weekend 2 Day 3: Bonafide Hampir Lampaui BTR

Pesan Onthego untuk Jangs di Bigetron RA

Jangs Pesan Onthego
Photo via: Facebook Gaming Onthego

Pada saat berbicara di live streaming Facebook Gaming, Onthego memberikan pesan khusus kepada Jangs bahwa dirinya tidak suka apabila pelatih Bigetron RA itu mudah menyerah hanya karena hujatan warganet.

“Jangs, kamu jangan bodoh untuk keluar dari BTR karena sebab apapun. Kamu harus tetap berjuang di sana. Jangan berharap aku akan senang kalau kamu kembali ke Malaysia. Buktikan dulu kamu bisa angkat piala setelah itu kalau kamu ingin kembali ke Malaysia datanglah,” ungkap Onthego.

Onthego sangat percaya bahwa Jangs bisa mengatasi situasi sulit ini dan suatu saat akan berhasil mendapatkan piala bersama Bigetron RA.

Keputusan untuk keluar dari Bigetron RA saat ini tidaklah tepat karena justru membuktikan bahwa Jangs tidak memiliki kemampuan untuk mengangkat kualitas permainan Bigetron RA.

BACA JUGA: Kelemahan uHigh di BTR RA Menurut Entruv

Onthego berharap bahwa Jangs dapat mendengarkan pesannya ini dan menjadikan kondisi sulit ini sebagai motivasi untuk bangkit karena peluang itu masih ada.

Pesan yang sangat mendalam dari seorang Onthego, lalu apakah Jangs mampu untuk membuktikan kapasitas dirinya sebagai pelatih di Bigetron RA? kita tunggu saja!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos