PUBG

Jangs Ungkap Alasan Ryzen Tidak Bermain di Super Weekend 1

Bennartho DenysSaturday, 28 August 2021
Logo article
Ads

Jangs jelaskan alasan dirinya tidak memainkan seorang Ryzen di PMPL ID Season 4 super weekend 1 day 1, ternyata inilah penyebabnya.

https://wp.revivaltv.id/pendaftaran-pubg-mobile-untuk-pon-xx-papua-2021-telah-dibuka/

Tampaknya strategi rotasi pemain benar-benar dilakukan oleh sang pelatih Bigetron RA pada babak super weekend pertama.

Menariknya justru Ryzen yang tidak dimainkan pada hari tersebut karena beberapa alasan yang dipertimbangkan.

BACA JUGA: Prediksi Roster PUBGM Sulawesi Utara PON XX 2021 Papua

Jangs Jelaskan Alasan Ryzen Tidak Bermain di Super Weekend 1

Jangs Jelaskan Alasan Ryzen Tidak Bermain di Super Weekend 1
Photo via: Nimo TV Matetew Gaming

Pada saat live streaming di Nimo TV, Jangs mengungkapkan bahwa dirinya ingin mencoba strategi lain dari formasi Bigetron RA. Maka dari itu dirinya memutuskan untuk memainkan uHigh dan Liquid secara bersamaan.

“Kenapa Abi (Ryzen) enggak dimainin karena ada uHigh. Permainan mereka itu mirip, mungkin hanya berbeda dari segi pengalaman dan pemikiran. Tetapi kalau dari segi permainan mereka itu sama.

Jadi tadi kita putuskan pilih salah satu dulu karena sebelumnya kita sudah tahu hasilnya kalau keduanya bermain. Karena uHigh itu jarang dimainkan jadi kita coba tidak memainkan Abi (Ryzen) supaya dua anak muda (Liquid dan uHigh) ini bermain,”  ungkap Jangs.

BACA JUGA: Hasil PMPL ID Season 4 Super Weekend 1 Day 1: BTR RA Dominasi Puncak

Walaupun Ryzen tidak bermain pada hari pertama super weekend namun sesungguhnya Jangs memiliki harapan di balik keputusannya tersebut.

 “Harapan gue dengan rotasi ini supaya semua orang tahu kalau semua pemain Bigetron RA itu jago dan bisa saling melengkapi,” tambah Jangs.

BACA JUGA: Komentar Entruv Soal Persaingan di PMPL ID Season 4

Perubahan line up pemain ini juga disadari sebagai suatu formula baru bagi Bigetron RA ke depannya terutama ketika dihadapkan pada situasi sulit. Semoga saja strategi ini dapat cocok dengan yang diharapkan oleh Jangs.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos