Mobile Legends

Jawaban EVOS Wannn Mengenai Main Tidaknya di MPL Season 8

PradeepashaWednesday, 7 July 2021
Logo article
Ads

Masih banyak yang bertanya apakah EVOS Wannn akan main di MPL ID Season 8 mengingat dia rehat di Season 7 kemarin.

https://wp.revivaltv.id/luminaire-dikabarkan-kembali-rehat-di-mpl-season-8/

EVOS Wannn adalah sosok pemain yang sudah cukup lama di EVOS. Ia sendiri berposisi sebagai jungler, kehebatannya dalam posisi itu sudah tak perlu diragukan lagi.

Ia sudah memenangkan beberapa gelar, diantaranya seperti gelar juara Mobile Legends Professional League (MPL) Season 4, Season 7, dan M1. Masa-masa itulah yang bisa dibilang top performa dari pemain asal Pontianak ini.

BACA JUGA: Windah Basudara Ungkap Perasaannya Ketika Bermain dengan RRQ Lemon dan Xin

Apakah EVOS Wannn bermain di MPL ID Season 8
Sumber: Instagram @m_rdhwnnnn

Namun performanya cukup menurun saat musim-musim terakhir. Banyak blunder dan kesalahan yang tak biasa ia lakukan dulu bisa sering terjadi di beberapa musim terakhir.

Pada MPL Season 7 kemarin sendiri ia sempat bermain reguler untuk EVOS, kerap mendapati hasil buruk, rupanya Wannn tengah alami burnout, alhasil ia pun memilih rehat.

Ia kemudian digantikan oleh EVOS Ferxiic yang naik dari MDL. Secara ajaib permainan EVOS kembali menjadi ganas setelah kehadiran Ferxiic. EVOS pun keluar sebagai juara MPL Season 7.

Setelah MPL, sebenarnya Wannn bisa saja mengikuti MSC, namun di sana Wannn memilih tidak ikut dulu karena ia masih ingin rehat dan menata diri.

BACA JUGA: Inilah Next Generation Dari Tim EVOS WORLD, Diisi Para ‘Monster’

Jawaban EVOS Wannn Apakah Bermain di MPL ID Season 8

Baru-baru ini Wannn dikabarkan akan kembali bermain lagi di EVOS. Pasalnya ia mulai terlihat aktif bermain lagi di live streaming-nya, burnout nampaknya sudah mulai hilang dari dirinya.

Berkaitan dengan hal itu, Wannn sudah memberikan jawabannya. Ia menjawab kalau ia akan bermain dan ia tak peduli akan ditempatkan di mana asalkan ia bermain.

Ia tapi masih belum bisa mengonfirmasi atau menjanjikan mengenai kembalinya ia di season 8 nanti, namun ia tetap akan berusaha melakukan yang terbaik.

Saya sih main apa saja yang penting main. Belum tahu (soal kembali di season 8), saya hanya melakukan yang terbaik. Saya tak bisa menjanjikan apa-apa,” jawab Wannn di video QnA EVOS.

BACA JUGA: Vyn Sebut Pemain Favoritnya di Scene Mobile Legends!

https://youtu.be/qGY3wI5N8PA

Posisi Wannn sendiri sekarang bisa dibilang cukup tersingkir, pasalnya Ferxiic menunjukan performa luar biasa, untuk sekarang bisa dibilang Ferxiic juga adalah jungler utama milik EVOS.

Hal itu tentu membuat Wannn bisa saja kehilangan posisinya. Namun masih ada kemungkinan ia akan bermain di posisi lain, karena Wannn ini bisa dibilang lumayan fleksibel. Selain itu ada kemungkinan juga ia akan menjadi cadangan dulu jika belum menunjukan performa terbaiknya.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos