Mobile Legends

Jawaban Funi Saat Dikabarkan Akan Keluar dari EVOS

PradeepashaTuesday, 6 July 2021
Logo article
Ads

Funi beberapa hari lalu dikabarkan akan keluar dari EVOS menyusul dari perkataannya ketika live stream.

https://wp.revivaltv.id/fredoqt-vaanstrong-keluar-squad-siap-pindah-tim/

Funi adalah seorang pemain Mobile Legends wanita milik EVOS. Bakatnya tak perlu ditanyakan lagi, ia telah berhasil membawa EVOS menjuarai Woman Star League (WSL) Season 1 dan Season 2.

Selain itu EVOS Funi juga dikenal karena kecantikannya. Banyak penggemar yang menyukainya, tak hanya penggemar, beberapa pemain profesional juga mengaguminya.

BACA JUGA: DayLen Saints Indo Sebut Akan Ada Pengumuman Susulan, Sinyal Tim Baru?

Funi keluar evos
Sumber: Instagram @evos.funi

EVOS Funi Bantah Keluar EVOS

Baru-baru komunitas Mobile Legends dihebohkan dengan satu kabar yaitu EVOS Funi akan keluar dari EVOS pada bulan Agustus berbarengan dengan rekannya, Kapten EVOS Legends yaitu Rekt.

Hal itu juga diungkapkan sendiri oleh Rekt yang di saat itu ia sedang melakukan live streaming. Tiba-tiba ia menyebut kalau dirinya dan juga Funi akan cabut atau keluar dari EVOS.

BACA JUGA: Funi Bocorkan Kapan Farewell Dari EVOS Lynx!

https://www.instagram.com/reel/CQ8J81uHMkJ/?utm_medium=copy_link

Funi sendiri memang dirumorkan meninggalkan EVOS, pasalnya perannya di tim semakin tersingkir karena kalah saing dengan Earl, LW, dan Jennie.

Dengan kemampuannya yang cukup baik juga membuat rumor kalau banyak tim akan berminat akan dirinya. Perkataan Rekt seakan mendukung semua rumor tentang kepindahan Funi.

Setelah omongan di live streaming semakin menyebar, Funi akhirnya buka suara. Ia menuliskan di Instagram story-nya kalau ia tidak akan kemana-mana alias tidak keluar dari EVOS.

BACA JUGA: Lepas Pemain dan Pelatih, Burmese Ghouls Resmi Bubar

Funi juga menulis kalau Rekt hanya bercanda saja. Ia berharap para komunitas Mobile Legends bisa tidak langsung percaya dengan ucapan-ucapan Rekt yang suka bercanda.

Jadi itu semua hanya bercandaan ya sobat RevivaL, jangan dianggap serius.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos