Mobile Legends

Jawaban Pelatih Alter Ego Mengenai Kemana Ahmad di MPL ID Season 8!

Pavel TanujayaMonday, 26 July 2021
Logo article
Ads

Pelatih Alter Ego memberikan jawabannya soal salah satu pemain Alter Ego, Ahmad yang tidak terlihat masuk ke dalam roster di MPL ID Season 8 nanti!

https://wp.revivaltv.id/masuki-mpl-season-8-alter-ego-aura-fire-umumkan-roster/

Mendekati ke Season 8 dari salah satu turnamen Mobile Legends terbesar di Indonesia, tentu para tim sedang mempersiapkan para pemain mereka dengan baik.

Sudah ada beberapa tim yang mengumumkan roster mereka yang akan membawa nama baik masing-masing, salah satunya adalah Alter Ego yang merupakan salah satu tim yang sempat naik di MPL ID Season 5.

Dari para roster yang diumumkan terlihat tidak ada nama Ahmad, yang merupakan salah satu pemain yang menarik perhatian penonton dengan gameplay nya di season-season sebelumnya!

BACA JUGA: Lius Andre Bocorkan Role EVOS Wannn Saat Scrim, Bukan di Jungler?

Jawaban Pelatih Alter Ego Soal Ahmad Tidak Masuk Roster MPL ID Season 8!

AE Ahmad MPL ID Season 8
Photo via: Alter Ego

Tidak hanya Ahmad, kita bahkan juga tidak melihat nama Yam dan Caesius yang sebelumnya ikut dalam MPL ID Season 7 kemarin. Nasi Uduk atau Regi mengatakan kepada RevivaLTV saat diwawancarai via chat bahwa alasannya tidak dapat disebar ke publik.

Hanya ia menginformasikan bahwa salah satu dari mereka bertiga yang akan bermain di MPL nanti, hanya saja nama pemain dan kapan diumumkannya masih misterius.

"Untuk hal itu (kenapa Ahmad dan kawan-kawan tidak bermain) kita belum bisa open ke publik, tapi ada 1 orang dari ketiga itu yang main di MPL. Untuk kapan, saya juga belum tahu soal hal itu, yang jelas secepatnya akan diumumkan," jawab Regi kepada RevivaLTV.

BACA JUGA: Bocoran Roster Baru di EVOS Legends Season 8, Ada Pemain AoV?

Offlaner dari Alter Ego tersebut memang sedang naik-naiknya, bahkan memberikan beberapa highlight yang sangat bagus kepada para penonton MPL di beberapa musim ke belakang.

Tentu tidak bermainnya Ahmad dipertanyakan kepada para penggemar Alter Ego yang ingin melihat kembalinya tim hitam putih ini. Masuknya Rasy ke dalam Alter Ego pun menjadi salah satu pusat perhatian.

BACA JUGA: 6 Tim Ladies Berhasil Lolos ke Babak Playoffs WSL Season 3!

Pemain MDL Ada Bermain di MPL Lagi?

Regi juga memberikan informasi terkait beberapa pemain MDL yang dilihat ada potensi untuk bisa bermain di MPL, hanya saja masih dipantau bagaimana perkembangannya untuk beradaptasi.

"Soal itu (pemain MDL ke MPL) kami ada beberapa nama yang sedikit bisa bermain di MPL tapi kita masih memantau perkembangan nya dan fokus memaksimalkan komposisi yang ada dulu," ujar Regi.

Nah, jadi bagi kalian yang masih penasaran dengan susunan roster Alter Ego yang diumumkan, sepertinya masih ada banyak misteri yang akan diumumkan nih untuk tim yang satu ini!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports. 

Editor: Rafdi Muhammad 

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos