Mobile Legends

Jeje Hampir Meneruskan Karirnya Bersama ONIC Esports Sebelum Masuk EVOS

Pavel TanujayaWednesday, 20 October 2021
Logo article
Ads

Jeje Adriel, seorang pemain yang terkenal dengan Global Lancelot di Mobile Legends, mengatakan pernah hampir meneruskan karirnya di ONIC Esports.

https://wp.revivaltv.id/diharapkan-masuk-m3-evos-lj/

Bagi yang belum mengetahui, Jeje Adriel adalah salah seorang streamer Mobile Legends yang terkenal karena memegang beberapa top global hero pada zamannya, salah satunya adalah Lancelot.

Ia pun pernah bergabung bersama EVOS Icon untuk mengikuti MDL Season 1 pada saat itu bersama Revicii, Panser, dan rekan tim lainnya. Jeje memulai karir esports Mobile Legends nya di WaW Esports.

BACA JUGA: Alasan Acil Pilih Vyn Dibanding Psychoo & Liam Jadi Starter MPL Season 8

Jeje Pernah Ditawarkan Masuk ONIC Esports

Jeje EVOS Icon
Photo via: MDL Indonesia

Ternyata Jeje sendiri pernah berkesempatan untuk masuk ke dalam salah satu tim besar MPL pada saat itu, yaitu ONIC Esports. Hal ini ia utarakan dalam video Jonathan Liandi di channel YouTubenya.

Saat masih tersisa dirinya dan Fadil di WaW Esports, Jeje sempat menerima tawaran dari Drian untuk masuk ke dalam ONIC Esports, yang pada saat itu sedang berjaya dengan roster ONIC Kage mereka.

"Ada pas di WaW itu gua sempet ditawarin sama Drian, buat masuk ONIC. ONIC Kagenya setau gua udah selesai masanya, kalau gak salah pas mereka udah pada mencar nih.

Awalnya gua push rank sama Drian sama Sasa, di chat lah sama si Drian, lu tertarik enggak masuk ONIC. Gua ngeliat ONIC zaman dulu masih raja langit kan, ya gua bilang mau," ujar Jeje.

BACA JUGA: Pilot Pesawat Request ke Xin: RRQ Harus ke M3 Sama EVOS Ya

Jeje Onic Esports
Jeje Adriel

Sayangnya ia harus menerima nasib bahwa tim WaW Esports terlalu memberikan harga yang sangat tinggi, sehingga pada akhirnya transaksi pemain tersebut pun gagal.

Jeje tetap menetap di WaW Esports, dan tidak jadi masuk untuk ONIC Esports pada saat itu, karena menurutnya harga yang ditawarkan management WaW untuk seorang pemain yang belum ada pengalamannya pada saat itu sangat tinggi sekali.

"Akhirnya setelah gua tau, ternyata harga yang dikasih sama WaW itu enggak masuk di budget ONIC, jadi ONIC enggak mau pilih gua. Itu kan gua belom ada prestasi, bener-bener yang enggak masuk akal lah, kemahalan menurut mereka," lanjut Jeje.

Wah, kira-kira pada saat itu jika Jeje berhasil bergabung dengan ONIC Esports, apakah mereka masih termasuk salah satu tim yang sangat kuat di season-season selanjutnya ya?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos