Dota 2

Kembali dari Pensiun, JerAx Masuk EG!

Rafdi Muhammad HabiburrahmanSunday, 21 November 2021
Logo article
Ads

Kabar baik bagi sobat RevivaL penggemar JerAx, karena dia akan kembali dari pensiun dan resmi diperkenalkan oleh tim Evil Geniuses (EG).

https://wp.revivaltv.id/roster-evil-geniuses-team-secret-terbaru/

Jesse "JerAx" Vainikka dulunya pemain OG yang menjadi pemain penting kesuksesan Notail dan kawan-kawan menjuarai The International 2 kali berturut-turut yaitu TI8 dan TI9.

Setelah menuliskan sejarah sebagai back to back TI, JerAx memutuskan untuk pensiun dari scene kompetitif Dota 2 bersama dengan rekannya yaitu Ana.

BACA JUGA: Fly Jadi Kapten untuk Mikoto & Hyde di Talon Esports!

JerAx Resmi Menjadi Pemain Evil Geniuses (EG)

EG JerAx
Photo via: Hawk.live

Tapi pada Dota Pro Circuit (DPC) 2021-2022 ini, JerAx akhirnya kembali dari masa pensiunnya untuk bergabung dengan tim yang pernah menjuarai TI5, yaitu Evil Geniuses.

Sebenarnya rumor kembaliya JerAx ke dalam scene kompetitif ini sudah dibocorkan oleh pemain Talon Esports yaitu Gabbi di mana dia mengatakan pengguna Earth Spirit itu akan bermain untuk Evil Geniuses.

Tidak ingin berlama-lama, akhirnya EG mengumumkan secara resmi bahwa mantan support 4 OG tersebut akan menjadi pemain mereka.

Hal ini diumumkan melalui akun Twitter Evil Geniuses pada hari Minggu (21/11), di mana mereka juga mengumumkan Nightfall juga akan menjadi pemain mereka.

BACA JUGA: Pemain Dota 2 yang Diidolakan Xepher & Whitemon

https://twitter.com/EvilGeniuses/status/1462186827977220102

Masih menjadi perbincangan juga apakah JerAx akan menjadi posisi 5 sekaligus kapten, atau Crit- yang berpindah menjadi posisi 5 dan kapten, mengingat Fly kini sudah pergi dari EG.

BACA JUGA: Pandangan Xepher & Whitemon Melihat Mushi Jadi Pelatih BOOM

Persaingan di DPC 2021-2022 pastinya akan semakin sengit, mengingat banyak tim-tim kuat mulai membenahi diri dan munculnya tim-tim baru dengan pemain yang berpengalaman seperti Talon Esports.

Menurut sobat RevivaL, mampukah JerAx memberikan kejayaan kepada Evil Geniuses seperti saat dirinya bersama OG?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos