Mobile Legends

Jiisaa Ingin Melihat Legenda Ini Kembali ke MPL Season 8, Siapa Dia?

Pavel TanujayaSunday, 12 September 2021
Logo article
Ads

Pemain baru dari Rebellion Genflix, Jiisaa, menyebutkan satu nama pemain profesional yang ingin dilihat kembali bermain di MPL ID Season 8.

https://wp.revivaltv.id/tak-lagi-rumor-watt-fredo-rinazmi-kido-diperkenalkan-gpx/

Rebellion yang akhirnya berhasil memecahkan telur lost streak mereka, terlihat sangat senang sekali akhirnya mendapatkan kemenangan pertama mereka di week 5 ini.

Jiisaa sebagai salah satu pemain yang menggantikan Sugar dari MDL ke MPL terlihat sangat lancar memainkan hero Ling nya di 3 match melawan Bigetron Alpha.

Melihat dirinya yang baru saja masuk sebagai pemain profesional, siapa sih pemain lain yang ingin dilihat kembali bermain di MPL ID Season 8 ini?

BACA JUGA: Luminaire Bahas Masalah Kapan Akan Benar-Benar Pensiun

Pemain yang Ingin Dilihat Jiisaa Kembali ke MPL ID Season 8

Melalui wawancara di akhir pertandingan, setelah Rebellion berhasil mengalahkan Bigetron Alpha Jiisaa menyebutkan satu nama sebagai pemain idola dirinya juga.

Ia adalah Lemon, yang merupakan pemain legenda dari RRQ Hoshi, yang sayangnya tidak akan terlihat bermain di MPL ID Season 8 karena memutuskan untuk beristirahat.

"Lemon lah, ya kan emang dari dulu suka nengok Lemon main, terus semua hero bisa, jadi pengen coba lawan dia juga sih," ujar Jiisaa kepada RevivaLTV.

Lemon RRQ, pemain yang ingin dilihat Jiisaa di MPL Season 8

Sudah sepantasnya pemain legenda yang satu itu digemari oleh pemain profesional lain yang baru terjun ke scene kompetitif, memang keahliannya sudah tidak dapat diragukan lagi.

Melihat Jiisaa yang juga sering menggunakan hero Ling, sepertinya pertarungan mereka melawan RRQ Hoshi nanti juga tidak bisa dilewatkan ya, apakah Albert atau Jiisaa yang memiliki kesempatan menunjukkan aksinya ya?

BACA JUGA: Udil Ungkap Alasan Baru Main di Week 5 MPL Season 8

Tim yang Tidak Akan Lolos Playoffs Menurut Jiisaa

Melihat permainan Rebellion yang masih dalam tahap berkembang bersama dengan Geek Fam, kira-kira menurut salah satu pemain RBG ini, siapa yang tidak akan lolos masuk playoffs?

Geek Fam MPL S8
Photo via: Geek Fam

Jiisaa pun menjawab pertanyaan dari RevivaL tersebut dan mengatakan bahwa Geek Fam dan Bigetron Alpha lah yang ada kemungkinan besar tidak akan lolos masuk ke babak selanjutnya.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos