Counter-Strike

Mantan Pelatih TYLOO Johnta Pulang Kampung, Bergabung dengan Winstrike

JuandiTuesday, 21 May 2019
Logo article
Ads

Pada Senin (20/5/19) lalu, mantan pelatih TYLOO asal Ukraina Ivan "Johnta" Shevtsov telah secara resmi menemukan rumah baru. Ia akan bergabung dengan tim Winstrike Rusia sebagai pelatih utama.

Salah satu pelatih terbaik CIS akhirnya kembali berdiri di belakang Winstrike sebagai pelatih setelah pada 28 April silam didepak dari TYLOO karena masalah bahasa yang kurang mendukung, serta visi misi yang tidak sejalan.

(Sumber: HLTV)

Pengumuman ini pertama kali datang melalui akun resmi Winstrike di Twitter.

Saya senang bisa kembali lagi ke wilayah asal saya dan bekerja dengan roster berbahasa Rusia. Terutama saya pribadi senang bisa bekerjasama dengan Winstrike. Saya selalu menyukai passion mereka di permainan ini.

Saya sangat antusias dan tidak sabar menunggu latihan perdana mereka dengan saya. Saya tahu apa yang harus diberikan kepada tim ini untuk mencapai level yang lebih tinggi lagi dengan performa yang terbaik."

Ungkap pelatih dengan nama asli Ivan Shevtsov ini di pernyataan resmi Winstrike.

Selain itu, dia juga akan bertemu dengan rekan lamanya di HellRaisers serta FlipSid3 masing-masing bondik dan WorldEdit. Hal ini tentu akan berdampak positif pada chemistry tim ini dengan pelatih barunya.

BACA JUGA: Tencent Laporkan Pendapatan Perusahaan Naik 16% di Kuartal Pertama 2019!

Performa Winstrike belakangan ini bisa dibilang cukup stabil. Sejak akhir tahun 2018 sejak kedatangan veteran CIS Georgi "WorldEdit" Yaskin, tim ini stabil bertengger di posisi 60 besar dunia.

Sedangkan di ranah Rusia, mereka menjadi tim terbaik ketiga, berada di bawah forZe dan Team Spirit.

Tim yang dipimpin oleh Kirill "Boombl4" Mikhailov ini akan segera bertanding di CIS Minor Closed Qualifier pada 8-10 Juni mendatang di mana mereka akan dihadapkan dengan tim-tim Rusia terbaik lainnya, termasuk Vega Squadron dan Team Spirit.

https://wp.revivaltv.id/tfue-putuskan-gugat-faze-clan-ke-meja-hijau-ini-alasannya/

Dengan ini, roster dari Winstrike saat ini adalah sebagai berikut:

  • Vladyslav "bondik" Nechyporchuk - Ukraina
  • Georgi "WorldEdit" Yaskin - Rusia
  • Kirill "Boombl4" Mikhailov - Rusia
  • David "n0rb3r7" Danielyan - Rusia
  • Aurimas "Kvik" Kvakšys - Lithuania
  • Ivan "Johnta" Shevtsov (Pelatih) - Ukraina
https://twitter.com/Winstrike_Team/status/1130488350127689728?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1130488350127689728&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.hltv.org%2Fnews%2F26841%2Fwinstrike-appoint-johnta-as-coach

Dengan pengalaman Johnta sebagai mantan pelatih tim-tim besar CIS termasuk FlipSid3, HellRaisers, serta TYLOO di Tiongkok, tidak perlu diragukan lagi ia menjadi salah satu pelatih terbaik asal CIS.

Mari kita harapkan yang terbaik ke depannya untuk Winstrike dan Johnta!

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos