Others

Joker dari Persona 5 Ikut Ramaikan Karakter Super Smash Bros. Ultimate

Suluh Anugerah WidyotomoThursday, 18 April 2019
Logo article
Ads

Permulaan tahun 2019 merupakan awal yang baik bagi pecinta serial fighting game besutan Nintendo, Super Smash Bros. Ultimate.

Setelah akhirnya mendapatkan Ridley yang telah diharapkan fans selama bertahun-tahun hingga akhirnya dikabulkan oleh Nintendo pada kuartal akhir tahun 2018 silam, Super Smash Bros kedatangan satu karakter lagi dari serial JRPG beken, Persona 5.

Super Smash Bros mulai menggoda fans-nya dengan merilis sebuah video pada acara The Game Awards 2018 di Los Angeles menunjukkan visual dominan warna merah dilengkapi art style ala Persona 5.

https://youtu.be/67xaZRZZ568

Teaser kejutan tersebut langsung membuat grup pemain Super Smash Bros berspekulasi akan moveset karakter JRPG ini.

Beberapa berpendapat bahwa narasi dalam teaser tersebut menjadi kunci menguak gerakan Joker dalam Super Smash Bros. namun beberapa tidak setuju dengan pendapat itu.

Setelah 4 bulan lamanya, Nintendo akhirnya terang-terangan mengenai Joker.

Belum lama ini Nintendo mengungkap moveset milik Joker yang dikabarkan akan bergabung dengan Ryu dan Bayonetta sebagai karakter impor dari perusahaan non-Nintendo. Seperti apa moveset-nya? Mari kita lihat.

https://www.youtube.com/watch?v=AxQBTllYJAw

Berdasarkan video yang diunggah oleh ZeRo, ia berkomentar bahwa Joker memiliki move set yang komplit dengan grappling hook untuk mencegahnya jatuh dari arena, counter, dan sistem limit yang akan mengeluarkan Persona-nya dan meningkatkan kekuatan Joker.

Tidak hanya itu, Joker juga membawa arena baru, Mementos yang akan berubah warna tergantung musik yang sedang dimainkan. Warna dari arena ini cukup beragam mulai dari merah, biru, dan kuning.

Final Smash milik Joker juga tidak kalah nyentrik, ia akan menebas lawannya secara berulang dengan siluet warna merah dan estetika komik layaknya dalam serial Persona.

Siapa lagi yang akan ditanbahkan dalam roster Super Smash Bros setelah Joker, sobat RevivalTV?

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos