Jonathan Liandi Ungkapkan Perasaannya Lihat Lemon di Podcast Deddy Corbuzier

Pavel TanujayaFriday, 26 November 2021
Logo article
Ads

Sebagai content creator yang sering membuat podcast dengan para pemain profesional, Jonathan Liandi mengungkapkan perasaannya melihat Lemon di podcast Deddy Corbuzier.

https://wp.revivaltv.id/rrq-lemon-rehat-mpl-season-8/

Pada 25 November 2021, Lemon akhirnya muncul kembali dalam konten orang lain. Kali ini sang alien langsung muncul dalam salah satu podcast yang sudah dikenal banyak sekali warga Indonesia, Close the Door.

Podcast yang dibawakan oleh Deddy Corbuzier ini tentu akan memancing banyak sekali penonton di seluruh Indonesia. Jonathan Liandi, sebagai salah satu sosok yang juga terkenal dalam podcast memberikan pendapatnya.

BACA JUGA: Perbedaan Cara Jadi Pro Player Jaman Lemon & Sekarang

Jonathan Liandi Merasa "Tertikung" dengan Podcast Deddy Corbuzier

Lemon Close The Door
Photo via: Deddy Corbuzier

Selang beberapa jam setelah Deddy Corbuzier mengunggah video podcast nya bersama dengan Lemon, sang pembawa acara Empetalk tersebut pun juga mengunggah video Empaction.

Jonathan melakukan reaksi terhadap beberapa video TikTok yang sekarang ini sedang viral, salah satunya tentu tidak luput sang alien yang baru saja masuk ke close the door.

BACA JUGA: Lemon Ceritakan Bagaimana Latihan Pemain RRQ Hoshi

Melihat hal tersebut Jonathan yang belum pernah berbicara dengan Lemon dalam Empetalk pun mengungkapkan perasaannya.

"Aduh guys, sumpah gua langsung merasa ibarat gua deketin ini cewek lama banget, tiba-tiba dateng ini satu cowok botak, nikung gua," ujar Jonathan Liandi.

Hanya saja ia menyebutkan hal tersebut sambil tertawa mengartikan bahwa ia tidak masalah dengan hal tersebut. Menurut dirinya setiap orang memiliki pilihan masng-masing.

BACA JUGA: Disebut Hanya Bisa Esmeralda & Marksman, RRQ Xin Beri Tanggapan

Jonathan Liandi Lemon
Photo via: Jonathan Liandi

BACA JUGA: Belum 24 Jam, Podcast Lemon & Deddy Corbuzier Dapat 5 Juta Views

Jonathan memberikan pesan juga kepada netizen untuk tidak melakukan judge apapun kepada Lemon atau siapa saja yang berkaitan, karena dari dirinya sendiri pun tidak ada masalah sama sekali.

"Gua ngomong begini tuh enggak pengen kalian tuh malah menyerang Lemon, parah lu mon, lu ke close the door tapi enggak ke empetalk, gua enggak pengen kalian begitu ya.

Setiap orang pasti ada alasannya sendiri, jadi jangan sampai kalian nge-judge gitu ya, enggak boleh, udah ikutin aja alurnya. Gua nya jadi enggak enak, kesannya kayak gimana gitu. Tenang-tenang aja," pesan Jonathan kepada netizen.

Empetlak tentu tidak akan mau kalah dan terus berusaha untuk bisa mengundang banyak lagi pemain profesional untuk bisa diajak berbincang, memberikan informasi kepada para penonton.

BACA JUGA: Z4pnu Beberkan RRQ Hoshi Akan Segera Rekrut KeIra

https://www.youtube.com/watch?v=xOIAcvUsYNE

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos