Dota 2

Juara TI 2 kali, Topson Dipecundangi Penggemar Pada Ajang 1v1 di Singapore Comic Con!

Ananta ZulqurtubiMonday, 9 December 2019
Logo article
Ads

Menjadi juara The International 2 kali berturut-turut, siapa yang mengira bahwa Topias Miikka "Topson" Taavitsainen mampu dikalahkan orang antah berantah pada ajang 1v1 Singapore Comic Con.

Terbang jauh-jauh ke Singapura, Topson memang hadir ke Singapore Comic Con sebagi salah satu undangan yang dihadirkan PVP Esports pada acara yang digelar 7 dan 8 Desember kemarin ini.

topson singapore comic con
Sumber: PVP Esports

Tidak hanya bisa berjumpa dengan fans, Topson juga mengadakan sebuah ajang 1v1 yang nampaknya memberikan hasil mengejutkan yang tidak dapat dilupakan pemain 21 tahun ini.

Pasalnya, walaupun skill dan kemampuan Topson tidak bisa diragukan lagi, ternyata pada ajang 1v1 ia harus takluk pada seseorang fans yang berhasil menunjukkan outplay-nya kepada Topson.

topson singapore comic con

Sama-sama menggunakan hero Void Spirit yang notabene baru hadir kurang dari sebulan, Topson sebenarnya mampu mendominasi jalannya permainan terbukti dengan keunggulan lasthit dan level yang berhasil dimiliki.

Bahkan, tepat di menit kelima Topson berhasil melakukan kill terhadap lawannya ini. Walaupun begitu, ia pun harus terkena kill dikarenakan banyaknya damage yang ia terima dari tower.

https://youtu.be/7gdxUC7Or6M

Memiliki 1 nyawa sebelum hancurnya Ancient, tentunya kedua pemain harus bermain hati-hati. Tetapi berbeda dengan Topson, insting kuatnya mencoba melakukan inisiasi setelah mendapatkan level 6 dan dapat mengambil skill ultimate.

Di sinilah petaka bagi pemain OG tersebut terjadi. Di awali dari inisiasi yang gagal, lawan yang berhasil menempatkan kelengahan serta low HP yang dimiliki Topson langsung melakukan serangan balik setelah berhasil mencapai level 6.

Topson yang nampaknya tidak menduga akan adanya serangan tersebut nampaknya tidak siap dan karena lawannya telah memiliki keunggulan yang cukup banyak, Topson tidak dapat melakukan apa-apa dan harus menerima pil pahit kekalahan.

topson singapore comic con
Sumber: dotatvru

Walaupun harus kalah ketika menggunakan Void Spirit, Topson sendiri berhasil memenangkan pertandingan lain ketika melawan orang selanjutnya dengan menggunakan hero Phantom Assassins.

Bagaimana kalau tanggapan sobat RevivaL? Apakah menurut kalian orang tersebut memiliki hoki yang cukup tinggi atau memang jago sehingga bisa mengalahkan Topson?

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos