League Of Legends

Judul Lagu Terbaru K/DA Bocor di Internet

Rafki Rahmadian KurniaFriday, 20 September 2019
Logo article
Ads

Judul lagu terbaru K/DA bocor di internet melalui laman genius. Lagu berikutnya kemungkinan akan dinamai "Gold" dan GAME/OVER.

Meskipun lirik kedua lagu ini belum muncul, Gold dan GAME/OVER mungkin saja rilis pada 3 November mendatang, persis setahun setelah lagu pertama K/DA, POP/STARS dirilis. Perlu diketahui, kedua lagu ini belum di konfirmasi maupun diumumkan, namun jika tidak diumumkan kenapa bisa muncul judulnya di laman genius?

kda league of legends

K/DA pertama kali diperkenalkan melalui ajang World Championship 2018 pada 3 November 2018 lalu dan langsung menjadi lagu pertama K/DA, yakni POP/STARS langsung menjadi lagu populer pada saat itu dengan 200 juta views pada video klip POP/STARS di YouTube. Tak hanya itu, video klip POP/STARS juga mendapatkan 3 juta like.

Dengan kepopuleran K/DA ini, tentunya wajar saja jika Riot akan melakukan comeback untuk K/DA dengan menrilis lagu lain. Tak hanya kepopulerannya di YouTube saja, line up skin K/DA menjadi salah satu lineup skin terlaris. Tentunya, Riot bisa saja mendapatkan keuntungan lebih dengan melakukan comeback untuk K/DA lagi.

Tahun lalu, K/DA juga menjadi bagian dari pembukaan partai final World Championship melalui penampilan AR. Meskipun mustahil untuk kita tahu apakah Riot akan mengulang rencana K/DA pada tahun ini, namun K/DA Akali pernah tampil di Tiongkok pada LPL Gauntlet Final tahun ini.

https://twitter.com/iCrystalization/status/1170596480119427074

Jika kita melihat lebih dalam, tampaknya banyak peningkatan pada AR K/DA Akali tersebut. Selain gerakan K/DA Akali yang semakin mulus, kita juga melihat penampilan visual K/DA Akali yang dipoles dengan sangan cantik.

Tentunya kita akan mengetahuinya nanti. Untuk informasi, Worlds 2019 akan dilaksanakan pada awal oktober mendatang. Tidak sabar menunggu Worlds 2019 dan comeback K/DA?

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos