PUBG

Jumper Ungkap Pemain Team Secret Akan Pensiun Setelah PMGC 2021

Bennartho DenysFriday, 12 November 2021
Logo article
Ads

Jumper mengungkapkan bahwa mayoritas pemain Team Secret sudah memiliki rencana pensiun dari scene kompetitif PUBG Mobile setelah PMGC 2021 nanti.

https://wp.revivaltv.id/pubg-new-state-rilis/

Keputusan ini memang didasarkan pada berbagai pertimbangan dari setiap pemain terutama Jumper yang tampak sudah memikirkan rencana tersebut dengan cukup matang.

Terlepas dari apapun hasilnya nanti di PMGC 2021 sepertinya rencana untuk istirahat dari scene kompetitif PUBG Mobile bagi para pemain Team Secret itu akan tetap terjadi.

BACA JUGA: Mengenal CEO Baru Bonafide Esports, Anak Dirut Pertamina

Jumper Jelaskan Beberapa Pemain Team Secret Pensiun Usai PMGC 2021

Jumper Team Secret
Photo via: Facebook Gaming Jumper

Saat tengah live streaming di Facebook Gaming, Jumper membeberkan alasan mayoritas pemain Team Secret akan pensiun karena faktor usia dan keluarga.

“Sekarang IShotz sudah umur 26 tahun, lalu Fuad (Fredo) ini sudah kawin dan saya juga punya rencana yang sama dengan Fredo nanti, apalagi Madtoi juga sudah cukup berumur jadi kemungkinan besar kita akan segera istirahat juga,” ungkap Jumper.

BACA JUGA: Zuxxy Prediksi 3 Tim Tiongkok Ini Bakal Lolos ke PMGC 2021

Team Secret
Photo via: PUBG Mobile Esports Indonesia

Meskipun sampai saat ini memang hal tersebut masih dalam sebuah pertimbangan namun bukan tidak mungkin keputusan untuk pensiun itu akan diambil.

BACA JUGA: Inilah Asal Usul Nama dari Bigetron Red Aliens

Sebagai penggemar tentunya kita harus selalu menghargai apapun keputusan dari setiap pemain sebab bagaimanapun hal tersebut mungkin saja adalah hal yang terbaik bagi perjalanan karir mereka setelahnya.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos