Others

Jutsu Terlarang di Boruto yang Membunuh penggunanya

RevivalTVThursday, 3 February 2022
Logo article
Ads

Anime Boruto merupakan sebuah sekuel dari pendahulunya yang sudah sukses besar yaitu Naruto, pastinya juga mempunyai banyak jutsu terlarang.

Di dalam Boruto peradaban desa Konoha sudah maju dengan sangat pesat. Dapat dilihat dari keberadaan seperti makanan cepat saji, kereta api, dan barang elektronik lainnya.

Meskipun peradaban desa sudah maju, kualitas shinobi tidak berbeda jauh dengan pendahulunya, salah satunya dari segi jutsu.

BACA JUGA: Ganti Pelatih RRQ di MPL Season 9, AP Jelaskan Jabatan Baru Acil

3 Jutsu Terlarang di Anime Boruto

Baryon Mode

Baryon Mode - Jutsu Terlarang di Anime Boruto
Photo via: Babab.Net

Mode terakhir dari kurama mode ini merupakan jutsu gabungan terkuat antara Naruto dengan Kurama. Jutsu ini digunakan oleh Naruto pada saat melawan Isshiki.

Efek dari mode baru ini jauh meningkatkan kecepatan, reflek, daya serangan, dan pertahanan Naruto.

Naruto jadi bisa menangkap serangan sangat cepat Isshiki, yang bahkan Sasuke saja tidak bisa melihatnya menggunakan Sharingan.

Meskipun jutsu ini adalah mode terkuat, namun jika penggunaan mode ini secara berlebihan dapat menyebabkan penggunanya berumur pendek. Setelah menggunakan mode ini, Kurama akhirnya meinggal.

BACA JUGA: Uzui Tengen Vs Rengoku Kyojuro, Siapa Hashira Paling Kuat?

Sage Mode Mitsuki

Sage Mode Mitsuki
Photo via: Greenscene

Mitsuki ditampilkan mempunyai kemampuan untuk memanjangkan tubuhnya dan mengeluarkan ular dari tubuhnya seperti Orochimaru, yang mana kekuatan itu dapat menjadi lebih kuat lagi ketika Mitsuki berada dalam Sage Mode.

Ketika Mitsuki menggunakan mode tersebut, dia akan mengeluarkan aura berwarna hijau di sekitar tubuhnya yang memperlihatkan bagaimana cakra yang sangat kuat mengalir dari tubuhnya.

Pada Boruto episode 166 dijelaskan bahwa kelemahan sage mode Mitsuki, dan alasan dia jarang sekali menggunakan sage mode.

Energi yang diciptakan oleh teknik ini dikatakan terlalu besar, dan tubuh Mitsuki tak mampu menanggungnya. Mitsuki bahkan tak tahu apa yang akan terjadi jika dia mengerahkan kekuatan penuhnya.

Setelah menggunakan mode ini, Mitsuki meninggal dan dibawa ke lab orochimaru untuk dibangkitkan lagi.

Baca Juga: 5 Anime Bertema Game Underrated yang Wajib Kamu Tonton!

Deepa Armor

Deepa Armor
Twitter.com

Jutsu ini memungkinkan Deepa untuk membungkus penuh dirinya dengan pelindung tubuh penuh dua warna, yang terbuat dari kemampuan karbonnya yang diperkeras, sebagai upaya terakhir.

Hal ini memungkinkan dia untuk mengeraskan tinjunya dari karbon menjadi berlian. Deepa menyatakan bahwa tekniknya tidak sempurna dan memiliki beberapa kekurangan, namun dia tidak menjelaskan lebih lanjut lagi.

BACA JUGA: Spoiler Manga One Piece Chapter 1039, 2 Yonkou di Ujung Tanduk

Dapat dikatakan jurus ini dapat mengancam nyawa penggunanya karena masih belum disempurnakan. Dikarenakan tidak menguasai secara sempurna, Deepa harus terbunuh setelah menggunakan jutsu ini

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos