Mobile Legends

Kalah dari AE & ONIC di Awal MPL Season 8, R7 Sebut Alasannya

PradeepashaTuesday, 24 August 2021
Logo article
Ads

Offlaner RRQ Hoshi, R7 mengungkapkan alasan kenapa bisa kalah dari Alter Ego (AE) dan ONIC di awal MPL Indonesia Season 8.

https://wp.revivaltv.id/5-kage-ungkap-m3-akan-diadakan-di-indonesia/

RRQ Hoshi mengalami 2 kekalahan secara beruntun yaitu saat melawan Alter Ego dan ONIC. Namun setelah itu, RRQ Hoshi bisa bangkit secara perlahan.

Setelah kalah, RRQ Hoshi langsung membaik dan bahkan mereka bisa mengalahkan BTR Alpha yang notabenenya adalah finalis di musim lalu dengan skor 2-0.

BACA JUGA: Perbedaan Gameplay Ahmad dan Udil di MPL S8 Menurut Donkey

R7 Beri Penjelasan Kenapa Bisa Kalah Melawan ONIC & AE di Awal MPL Season 8

Berkaitan dengan RRQ Hoshi yang sempat mengalami kekalahan, salah satu pemain penting RRQ Hoshi yaitu RRQ R7 sempat membahas alasan kenapa timnya sempat terpuruk.

Menurut R7, di pertandingan-pertandingan sebelumnya permainan timnya dan dirinya sendiri sedang tak begitu baik. Ia bahkan menyebut permainannya sendiri dengan sebutan "aneh".

“Masalah kemarin ya, gua ngerasa kaya bukan diri sendiri aja yang main aja kaya ngeblank gitu, kaya yang gua bilang aneh, kaya bukan jadi diri sendiri, jadinya kaya ngeblank gitu,” ungkap R7 lewat media interview.

BACA JUGA: Donkey Ceritakan Alasan Funi Pindah ke Tim GPX

R7 Beri Penjelasan Kenapa Bisa Kalah Melawan ONIC & AE di Awal MPL Season 8
Sumber: Instagram @rrq_r7

R7 juga membantah pendapat para penonton yang menyebut timnya kalah karena draft dari Acil yang dinilai tidak becus dalam memberi instruksi. Ia membela Acil dengan mengatakan kekalahan RRQ disebabkan oleh pemainnya sendiri.

“Untuk netizen ya, enggak tahu sih, pandangan kalian mungkin draft kita aneh, cuman dari masalah kita aja main kita aneh, bukan masalah draft sih menurut gua, emang main kita aja aneh,” ungkap R7.

RRQ Acil
sumber: RRQ Acil

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads