VALORANT

Kalahkan Bigetron, XCN Juara GVI Season 2

Alif "Leph" HidayatullahFriday, 1 October 2021
Logo article
Ads

Garuda VALORANT Invitational(GVI) Season 2 telah resmi berakhir kemarin, di mana XCN berhasil menjadi juara pada turnamen ini setelah mengalahkan Bigetron Astro dengan skor 2-0.

https://wp.revivaltv.id/gvi-season-2-playoff-hari-2-bigetron/

Partai perebutan peringkat ketiga dan Grand Final telah dilaksanakan kemarin di YouTube RevivaLTV. Pada pertandingan perebutan tempat ketiga setelah mengalahkan JANF dengan skor 2-0.

Cynical menang pada map Breeze dengan skor 13-8 dan menang di map Haven dengan skor 13-8 atas JANF. Hasil ini membuat Cynical menjadi juara ketiga di turnamen GVI Season 2 ini.

Di partai grand final, Bigetron Astro harus tunduk dari lawannya XCN Gaming dengan skor meyakinkan, 2-0. XCN berhasil mengalahkan Bigetron dengan skor telak di map Haven 13-3.

Split yang dimainkan di map kedua juga mampu dimanfaatkan dengan baik oleh XCN. Mereka berhasil menang setelah bermain di babak overtime dengan Bigetron. Hasil akhir 17-15 adalah pertanda kemenangan untuk XCN Gaming di akhir laga.

https://www.instagram.com/p/CUdFvYNPlA6/?utm_medium=copy_link

XCN berhasil menjadi juara 1 diikuti Bigetron Astro sebagai juara 2 dan Cynical menjadi juara 3 di turnamen Garuda VALORANT Invitational Season 2 ini. Turnamen ini ditutup dengan baik oleh XCN setelah sekian lama mereka puasa gelar di kompetitif VALORANT.

Komentar XCN Krozera Usai Juara GVI Season 2

Komentar XCN Krozera Usai Juara GVI Season 2
photo via YouTube RevivaLTV

Pada sesi interview kemenangan XCN Gaming bersama Willson dan Kornet, Krozera menjawab beberapa pertanyaan. Uniknya, tidak banyak hal yang dilakukan XCN dan hanya melakukan improve sedikit untuk meng-counter strategi Bigetron Astro.

Sebelumnya Krozera dkk sempat kalah dari Bigetron Astro di upper bracket final di babak kualifikasi invited team. Namun di babak grand final ini mereka berhasil membalas kekalahan mereka.

Korezera yang tidak main di map kedua menibulkan pertanyaan dari Willson dan Kornet. Dirinya megatakan, "Enggak ada alasan sih, sebenarnya kasih mereka main aja. Enggak ada base on dari taktik gitu aja."

"Waktu comeback dan kalah round tipis-tipis gitu, gemes banget. Abis itu Ages nge clucth itu lumayan.", ujar Krozera saat dirinya berada di bangku penonton.

Soal Tim kedepannya Krozera mengatakan, "Iyasih masih experiment-experiment sih. Masih banyak role yang ada pasti ada pasti gitu."

Dia juga menambahkan soal strategi yang mereka pakai di babak Grand Final, "Enggak ada maping enggak ada apa, cuman impprove aja."

BACA JUGA: Kontrak Frostmind, CEO BOOM Esports Isyaratkan Ada 2 Pemain Lagi?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos