VALORANT

Kalahkan BOOM, Bren Esports Juara VALO2ASIA

Alif "Leph" HidayatullahMonday, 28 June 2021
Logo article
Ads

Bren Esports keluar sebagai juara setelah berhasil mengalahkan BOOM Esports di grand final VALO2ASIA Invitational 2021 yang bertanding sebanyak 3 map dengan format best-of-three.

https://wp.revivaltv.id/inilah-juara-scrim-valorant-bersama-blibli-sahabat-main/

VALO2ASIA adalah turnamen VALORANT yang mepertemukan 4 tim invited di Asia Tenggara.

  • BOOM Esports (Indonesia).
  • BREN Esports (Filipina).
  • FULL SENSE (Thailand).
  • Paper Rex (Singapura).
Bren Esports juara VALO2ASIA
Photo via VALO2ASIA

Turnamen yang memainkan sistem best-of-three ini memperebutkan total hadiah sebesar US$3000 dan sebagai ajang uji coba strategi menuju VCT Stage 3 tanggal 2 Juli 2021 nanti.

Bisa dibilang keempat tim masih mencoba strategi baru mereka dengan roster baru yang mereka punya untuk persiapan ke VCT SEA Challengers nanti.

Debut dari fl1pzjder di BOOM Esports terbilang sudah bagus, buktinya adalah BOOM mampu mengalahkan Paper Rex di map Bind dengan META baru yang dimiliki Paper Rex. Pada turnamen KJC lalu, mereka berhasil mengobrak-abrik pertahanan tim XcN dengan agent Yoru yang dimainkan forsaken.

Sumber Liquipedia

Hal ini menjadi menarik untuk melihat BOOM Esports di VCT Stage 3 nanti. Bren sendiri adalah musuh bebunyutan BOOM Esports dan Bren selalu menang dari mereka.

Perjalanan Bren ke babak grand final terbilang tidak mudah, mereka harus bertemu FULL SENSE diawal turnamen. FULL SENSE sendiri adalah runner-up VCT SEA Challengers Playoffs Stage 2 lalu.

Biarpun begitu, Bren berhasil mengalahkan FULL SENSE dengan skor 2-1 dan melaju ke babak grand final. Disisi lain BOOM Esports yang bertemu Paper Rex juga berhasil menang dengan skor 2-0.

BACA JUGA : Tak Terbendung, Alter Ego Celeste Kembali Juara LOV!

Dibabak grand final, kedua tim ini sama-sama mempunyai 1 pemain baru, Bren punya witz sebagai pengganti whoME dan BOOM Esports punya fl1pzjder seagai pengganti adrnking.

Namun, BOOM Esports benar-benar harus mengakui kekalahan dari Bren Esports dan merelakan gelar juara VALO2ASIA. Hasil ini membuat Bren membawa pulang hadiah US$2000 dan BOOM Esports membawa pulang hadiah sebesar US$1000.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos