Featured

[Kaleidoskop 2021] 4 Tim Free Fire Indonesia Terbaik

Pavel TanujayaWednesday, 29 December 2021
Logo article
Ads

Selain Mobile Legends dan PUBG Mobile, Indonesia juga memiliki tim Free Fire yang pastinya tidak kalah harum dengan divisi game lainnya di tahun 2021.

https://wp.revivaltv.id/kaleidoskop-2021-tim-pubg-mobile-indonesia/

Di tahun 2021 ini, game Free Fire mulai memiliki peningkatan dari segi jumlah pemain dan juga kompetisi mereka. Free Fire juga berhasil memenangkan nominasi game terfavorit 2021.

Banyaknya pemain tentu juga menghasilkan tim-tim yang sangat luar biasa, dan kali ini RevivaLTV sudah mengumpulkan 4 tim Free Fire Indonesia yang terbaik.

BACA JUGA: [Kaleidoskop 2021] 4 Tim Mobile Legends Indonesia Terbaik

Tim Free Fire Indonesia Terbaik 2021

EVOS Divine

EVOS Divine
Photo via: FF.Esports.id

Berbicara mengenai tim Free Fire, tentu EVOS Divine merupakan salah satu tim terbaik yang ada. Tim yang berisikan Sam13 dan kawan-kawan ini sudah beberapa kali membawa nama Indonesia di turnamen internasional.

Di tahun 2021 kali ini, EVOS Divine berhasil menjadi juara bertahan dalam FFIM 2021 Spring dan FFIM 2021 Fall, menjadikan mereka memegang gelar juara FFIM 3 kali berturut-turut.

Dengan kejuaraan tersebut, EVOS pun berhasil berpartisipasi dalam turnamen Free Fire internasional sebanyak dua kali di tahun 2021 ini, yaitu FFWS 2021 Singapore dan Asia Championship 2021.

First Raiders Bravo

First Raiders FFML
Photo via: First Raiders

Tim First Raiders ini juga menjadi salah satu tim yang sangat memperlihatkan performa yang cukup meningkat dibandingkan dengan tahun 2020 yang lalu.

First Raiders Bravo berhasil menjadi runner up pada FFIM 2021 Spring dan mendapatkan slot untuk bermain di FFWS 2021 Singapore pada babak play-ins.

Hal ini membuktikan bahwa performa mereka sangat meningkat lebih baik lagi dari tahun sebelumnya, dan bisa saja di tahun 2022 mereka bisa menyingkirkan EVOS Divine sebagai juara bertahan FFIM.

BACA JUGA: Ada 2 Pemain Asal Indonesia, Ini 5 Top ACS APAC 2021 Versi Data Run It Back

GPX Esports

GPX FFML Season 4
Photo via: gpx.idn

Tim yang merupakan akuisisi dari Siren ini sudah menjadi tim yang sangat diwaspadai selama turnamen Free Fire Indonesia. Performa dari GPX Esports sungguh mengerikan, melihat mereka sebelumnya merupakan pemain dari Siren Esports.

Siren yang berasal dari Divisi 2, langsung bermain untuk GPX di FFML ID Season 4, dan berhasil mendapatkan posisi ketiga dalam FFIM 2021 Fall. Mereka pun mendapatkan kesempatan untuk bermain di Asia Championsip 2021.

Dengan kemampuan mereka yang sangat luar biasa, GPX Esports berhasil menempatkan diri sebagai runner up Asia Championship 2021 membawa nama Indonesia.

Echo Esports

Echo Esports Piala Presiden
Photo via: Echo Esports

Echo Esports merupakan tim baru yang berjuang dalam FFML ID Season 4 Divisi 2. Mereka berjuang untuk bisa mendapatkan posisi di Divisi 1, agar bisa bersaing dengan tim besar lainnya.

Hal tersebut pun berhasil dilakukan, mereka berhasil menjadi juara pada FFML ID Season 4 Divisi 2, dan akan bermain di divisi 1 pada season 5 nanti.

Tidak berhenti di situ, mereka memperlihatkan kemampuan yang luar biasa dalam Piala Presiden Esports 2021 kemarin, dan keluar sebagai juara untuk divisi Free Fire.

BACA JUGA: Tersangka Pelecehan Seksual Anak Bawah Umur Melalui Free Fire Tertangkap Polisi

Nah, bagaimana menurut kalian sobat RevivaL? Apakah kalian setuju dengan kumpulan tim Free Fire Indonesia terbaik tersebut?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos