Mobile Legends

[Kaleidoskop 2021] 4 Tim Mobile Legends Indonesia Terbaik

Pavel TanujayaMonday, 27 December 2021
Logo article
Ads

Sudah memasuki akhir tahun 2021, Indonesia semakin memperlihatkan perkembangan esports, terutama dalam tim Mobile Legends yang berbeda dari tahun sebelumnya.

https://wp.revivaltv.id/mobazane-rumor-btk-diakuisisi-rrq/

Ada banyak tim Mobile Legends Indonesia yang semakin berkembang selama ini, dari tim-tim yang sudah lama berkarir sampai tim-tim baru yang memperlihatkan kemampuan luar biasa.

Kali ini, RevivaLTV merangkum 4 tim Mobile Legends Indonesia terbaik di tahun 2021!

BACA JUGA: RRQ R7 Beri Tips Bermain Edith Sebagai Offlaner

4 Tim Mobile Legends Indonesia Terbaik Tahun 2021

EVOS Legends

EVOS MPL Season 7 - tim Mobile Legends Indonesia
Sumber: MPL Indonesia

Tahun 2021 dibuka dengan perkembangan dari tim EVOS Legends yang berhasil menjadi juara pada MPL ID Season 7. Pada season 7 ini juga kita melihat beberapa nama baru yang pastinya membawa sang harimau putih menjadi juara.

EVOS Legends berhasil kembali mengangkat piala setelah 3 season belum kembali mengangkat piala. Ferxiic muncul sebagai salah satu pemain yang menarik perhatian banyak penonton pada saat itu.

Setelah berhasil memenangkan turnamen besar Indonesia tersebut, EVOS Legends berhasil meraih juara ketiga dalam MSC 2021.

BACA JUGA: Liam Jawab Rumor Dirinya Keluar dari RRQ Hoshi

ONIC Esports

ONIC Esports Juara MPL Season 8 - Tim Mobile Legends Indonesia
Photo via: MPL Indonesia

Tim landak kuning, ONIC Esports, berhasil memberikan permainan yang sangat baik di pertengahan 2021, melihat mereka berhasil mengangkat piala MPL ID Season 8 kemarin.

ONIC Esports yang sudah sangat lama tidak terlihat maksimal dalam turnamen MPL Indonesia, baru saja kembali memperlihatkan duri mereka dengan performa yang sangat maksimal.

Tidak hanya mengangkat juara di MPL ID Season 8, mereka juga berhasil mendapatkan gelar juara di MPLI 2021 dan mewakili Indonesia dalam turnamen internasional M3 World Championship.

BACA JUGA: BTK MobaZane Sebut Rumor Kehadiran MPL NA

RRQ Hoshi

RRQ Hoshi M3

Tim yang sudah lama berkarir di Mobile Legends Indonesia ini kembali memperlihatkan kemampuan mereka dalam bermain. RRQ Hoshi sendiri berhasil menjadi runner up dalam MPL ID Season 8 kemarin.

Setelah sempat gugur dengan cepat di MPL ID Season 7, mereka dapat bangkit kembali di season 8, tentu dengan pemain baru Clay. RRQ sendiri juga menemani ONIC Esports mewakili Indonesia menuju M3 World Championship.

Alter Ego Esports

Alter Ego
Photo via: MPL Indonesia

Tim Alter Ego berhasil menjadi salah satu tim yang sangat terpandang setelah mereka berhasil melawan RRQ Hoshi di babak final MPL ID Season 6 tahun 2020 yang lalu.

Di tahun 2021 ini, mereka memang tampil tidak konsisten, terlebih lagi saat MPL ID Season 7 dan 8, walaupun mereka tidak terkalahkan selama 6 minggu berturut-turut di Season 8.

Alter Ego berhasil menjadi salah satu tim yang semakin berkembang, di MPL ID Season 7 sepanjang setengah regular season mereka tidak mendapatkan poin kekalahan, dan di MPL ID Season 8 kejadian tersebut kembali terulang,

BACA JUGA: Tiongkok Telah Banned Steam di Akhir Tahun 2021

Nah, itulah 4 tim Mobile Legends terbaik menurut RevivaLTV di tahun 2021 ini sobat RevivaL, apakah kalian setuju?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos