PUBG

[Kaleidoskop 2021] 4 Tim PUBG Mobile Indonesia Terbaik

Pavel TanujayaTuesday, 28 December 2021
Logo article
Ads

Indonesia kembali memperlihatkan kekuatan tim PUBG Mobile terbaik mereka pada tahun 2021 kali ini dengan performa yang luar biasa.

https://wp.revivaltv.id/kaleidoskop-2021-tim-mobile-legends-indonesia-terbaik/

Tim esports Indonesia terus menerus memperlihatkan kemampuan yang sangat luar biasa, di mana mereka semakin berkembang dengan baik dari tahun ke tahun.

Di tahun 2021 ini, tim PUBG Mobile Indonesia belum berhasil membawa piala internasional, tetapi beberapa tim berhasil memperlihatkan kemampuan mereka yang di luar dugaan.

BACA JUGA: Isfan Tanggapi Rumor Ryzen Akan Rehat Kompetitif

Tim PUBG Mobile Indonesia Terbaik 2021

Geek Fam ID

Geek Fam ID PMPL ID Season 3
Photo via: PUBG Mobile Esports Indoensia

Geek Fam ID berhasil memperlihatkan kemampuan mereka dalam mendapatkan poin score yang tinggi pada PMPL ID Season 3 di awal 2021 ini.

Turnamen tersebut adalah pertama kalinya kita dapat melihat Mort dan kawan-kawan sangat lepas dalam bermain, bahkan sampai bisa menyamai kedudukan dengan Bigetron Red Aliens.

Akhirnya, mereka berhasil mendapatkan gelar juara pertama mereka dalam PMPL Indonesia Season 3, serta mendapatkan kesempatan untuk mewakili Indonesia dalam PMPL SEA Season 3 dengan membawa nama LIVESCAPE.

RRQ Ryu

RRQ Ryu - Tim PUBG Mobile Indonesia
RRQ Ryu

Tim Indonesia lainnya yang berhasil memperlihatkan kemampuan mereka dalam bermain di 2021 kali ini adalah RRQ Ryu, yang berhasil mendapatkan juara pertama dalam babak liga PMPL ID Season 4.

Sebelumnya tidak ada yang menyangka bahwa tim naga ini dapat memperlihatkan performa yang sangat maksimal setelah sejak lama. Semenjak Boonk sudah tidak lagi bersama dengan RRQ Ryu, mereka mengalami kendala yang cukup merugikan.

Akhirnya pada PMPL ID Season 4, permainan dari RRQ Ryu sangat jauh meningkat, dan mereka berhasil mendapatkan poin yang besar dan berhasil menjadi juara liga.

Tidak hanya itu, RRQ Ryu juga menyabet gelar di penutup akhir tahun dengan menjadi juara di Piala Presiden Esports 2021.

BACA JUGA: Ini Kekurangan Esports di Indonesia Menurut Matthew

Genesis Dogma

Genesis Dogma GIDS - Tim PUBG Mobile Indonesia
Genesis Dogma GIDS

Tim yang baru muncul pada awal 2021 ini berhasil memperlihatkan performa yang sangat luar biasa dalam dua season PMPL Indonesia. Pasalnya mereka berasal dari tim komunitas yang sekarang sudah sangat berkkembang.

Berasal dari PMCO Spring Split 2021, Genesis Dogma berhasil masuk ke PMPL ID Season 3 dan berhasil menempati posisi ketiga dalam babak liga dan posisi keempat dalam country finals.

Kemampuan mereka dalam mengalahkan banyak tim besar, bahkan sang juara dunia Bigetron Red Aliens tentu menjadi pusat perhatian. Di PMPL ID Season 4, mereka kembali dengan lebih menyeramkan.

Mereka berhasil menjadi juara pada PMPL ID Season 4, masuk ke PMPL SEA Season 4, dan juga berpartisipasi mewakili Indonesia dalam PMGC 2021 League East.

Bigetron Red Aliens

Bigetron RA - tim PUBG Mobile Indonesia
Bigetron RA

Berbicara tentang tim terbaik tentu tidak lepas dengan tim yang selalu berhasil membawa nama Indonesia ke dalam turnamen internasional PUBG Mobile, Bigetron Red Aliens.

Di tahun 2021 ini, Ryzen dan kawan-kawan masih berhasil menjadi juara liga di PMPL ID Season 3, dan berpartisipasi dalam PMPL SEA Championship Season 3 mewakili Indonesia.

Bigetron Red Aliens juga berhasil menjadi runner up pada PMPL SEA Championship Season 4 kemarin, di mana mereka harus kalah dengan Team Secret.

BACA JUGA: Celiboy Kaget BTR RA Gagal Lolos Grand Final PMGC 2021

Nah, itulah beberapa tim terbaik PUBG Mobile Indonesia menurut RevivaLTV, bagaimana kalau menurut kalian?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos