Guides

Kesulitan Lawan Karina Tank Jungler? James Jelaskan Cara Counter

Pavel TanujayaFriday, 29 October 2021
Logo article
Ads

Coach dari Team SMG, James, memberikan beberapa cara untuk counter hero yang sedang kembali masuk META sebagai tank jungler, yaitu Karina.

https://wp.revivaltv.id/udil-alter-ego-mpl-id-season-8/

Bagi para pemain Mobile Legends sekarang ini, pastinya merasakan bagaimana Karina sangat menyulitkan lawan ketika menjadi tank jungler. Dengan defense yang tebal, ditambah dengan damage besar, tentu hero ini menjadi langganan ban.

Karina tank pun juga digunakan dalam scene kompetitif, seperti pada MPL ID Season 8 kemarin, di mana banyak tim profesional yang menggunakan META tersebut.

BACA JUGA: RRQ Xin Utarakan Kemungkinan Tak Ikut M3, Mengapa?

Counter Karina Tank Jungler

Karina Tank
Sumber Mobile Legends

Melalui live streaming yang dilakukan oleh James, ramai di komentar mengenai pertanyaan Karina tank jungler yang sedang banyak digunakan oleh pemain Mobile Legends sekarang ini.

James menjelaskan bahwa untuk bisa melawan Karina tank kalian memerlukan hero crowd control yang bagus dan tebal, karena burst damage dari Karina akan langsung membuat hero tipis sekarat.

BACA JUGA: Tim yang Diwaspadai RRQ Xin di Turnamen M3

Terlebih lagi mantan pelatih RRQ Hoshi itu pun juga mengatakan bahwa kombinasi antara Karina dan immortality sangat membuat kesusahan lawannya untuk menumbangkan hero assassin tersebut.

"Kalau lawan Karina ada immortality itu lebih susah tau. Soalnya pas Karina Ulti terus ada immortality dan rose gold itu dia enggak bisa langsung burst.

Jadi menurut gua kalau lawan Karina, hero yang bisa slow dia itu bagus, kayak Yve dan X-Borg. Jangan hero yang lemah dan enggak bisa cc (crowd control) dia, hero yang susah mati juga takut cc soalnya," jelas James kepada para penontonnya.

BACA JUGA: RRQ Vyn Puji Kehebatan ONIC Esports di Final MPL ID Season 8

James Karina Tank
Photo via: Nimo TV

X-Borg pun menjadi salah satu hero yang disarankan berkali-kali oleh James dalam percakapan tersebut, melihat dirinya memiliki defense yang sangat kuat dan tebal, juga dapat memberikan cicilan damage yang cukup besar dan memberikan efek slow.

BACA JUGA: Perasaan RRQ Vyn & R7 Usai Kalah di Final MPL ID Season 8

Memperlambat hero yang terbilang mudah untuk kabur tentu akan memberikan keunggulan bagi tim kalian untuk mengalahkan hero tersebut dengan mudah tentunya.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos