Mobile Legends

Viral Kasus Albert, Drian dan Funi, Donkey Akui Bersalah

Pavel TanujayaSaturday, 13 November 2021
Logo article
Ads

Melihat kasus Albert, Drian dan Funi yang sekarang sedang hangat tersebar di media sosial, Donkey akui dirinya bersalah atas kecerobohannya.

https://wp.revivaltv.id/rrq-ap-xin-mpl-id-season-8/

Perdebatan antara Albert dan Drian terlihat sangat serius, sehingga bukan untuk dipublikasikan kepada khalayak umum. Sayangnya Donkey pada saat itu lupa mematikan live streaming nya.

Tentu bocornya percakapan ini di media sosial membuat kasus ini lebih ramai lagi dibahas, terlebih lagi GPX Funi pun juga menjadi bahan pembicaraan melihat kedekatan Albert dan Funi sekarang ini.

BACA JUGA: RRQ Lemon Dimainkan di Playoffs MPL ID Season 7, Begini Penjelasan AP

Donkey Akui Dirinya Bersalah Atas Kasus Albert, Drian, dan Funi

Donkey Albert Drian
Photo via: donkey_yurino

Melihat ada banyak sekali komentar terhadap viralnya video tersebut, bukan Drian ataupun Albert yang melakukan permohonan maaf, melainkan Donkey lah yang meminta maaf kepada netizen.

Karena memang menurut dirinya, tidak ada yang salah dengan mengutarakan perasaan yang sedang dialami oleh seseorang. Hanya saja pengutaraan tersebut seharusnya bukan menjadi konsumsi untuk publik.

Donkey menjelaskan dalam unggahan Instagramnya yang terbaru dengan memperlihatkan foto dirinya bersama dengan Albert dan juga Funi, beserta caption yang menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

Dari caption tersebut, sangat jelas bagaimana salah satu pendiri GPX ini selalu mengatakan bahwa dirinya lah yang bersalah atas kasus ini karena lupa mematikan live cam yang masih berjalan.

"Setiap manusia punya perasaan dan sudut pandang masing-masing terhadap masalah yang dialamin dan di situ dia hanya mengutarakan dari sisi dia (Drian). Jadi itu pure salahku yang lupa off live bukan kesalahan Drian yang utarakan perasaanya," tulis Donkey.

BACA JUGA: AP Sebut Lemon Tidak Bisa Bermain di M3, Ini Penyebabnya

https://www.instagram.com/p/CWLrAIshd6R/

Bahkan Donkey pun juga sudah mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak berniat untuk melakukan hal-hal yang berbau provokasi sama sekali, dengan bukti unggahannya berfoto dengan Albert dan Funi yang masih mau bertemu dengan dirinya.

BACA JUGA: Kasus Instagram Hilang, RRQ AP Ungkap Kesedihan & Ketakutannya

Melihat kedua pemain yang akan bertanding dalam M3 World Championship sedang memiliki masalah, tentu tidak baik ya sobat RevivaL. Kita berharap saja semoga mereka bisa menyelesaikan masalah ini dengan kepala dingin.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos