PUBG

Awal Mula Kasus Wahyudip dan BTR Genfos yang Sedang Viral

Pavel TanujayaTuesday, 30 November 2021
Logo article
Ads

Sedang ramai kasus Wahyudip dengan salah satu pemain Bigetron Ion, Genfos, apa yang sebenarnya sedang terjadi?

https://wp.revivaltv.id/starlest-bigetron-ra-istirahat-kompetitif/

Beberapa hari ini, sedang viral kasus dalam dunia esports, di mana salah seorang pemain profesional PUBG Mobile, Genfos, saling sindir dengan salah satu anggota OPI Esports, Wahyudip.

Kasus tersebut membuat para penggemar Bigetron Esports pun panas, dan langsung menyerang akun media sosial Wahyudi. Sebenarnya bagaimana awal mula kasus ini dimulai?

BACA JUGA: GenFos Dihujat, Zuxxy Kasih Pendapat Bijak

Kronologi Masalah Wahyudip dan BTR Genfos

Bertemu di Ome TV

BTR Genfos OPI Esports
Photo via: Nimo TV Genfos

Wahyudip dan Genfos bertemu secara tiba-tiba di dalam platform online, Ome TV saat masing-masing dari mereka sedang membuat konten.

Seperti biasa, pemain profesional belakangan ini sering membuat sebuah konten menarik menggunakan platform tersebut. Genfos pun secara tiba-tiba bertemu dengan beberapa anggota OPI.

Hal tersebut terlihat jelas dengan jersey yang digunakan oleh Wahyudip dan kawan-kawan. Genfos pun diberikan pertanyaan apakah ia mengenal mereka, dan pemain BTR ION tersebut menjawab "enggak".

Salah satu anggota OPI itu pun menanyakan seluruh teman-temannya ke Genfos, dan tidak ada satu pun yang dikenal oleh dirinya. Pada akhirnya, Genfos pun lanjut mencari orang random lain.

TikTok Wahyudip

TikTok Wahyudip
Photo via: TikTok Wahyudipp_

Selang beberapa lama pun, Wahyudi membuat sebuah video di TikTok yang semakin memanaskan suasana dengan membahas soal Genfos lagi melalui pertanyaan netizen.

Dalam videonya ia sedang give away diamond Free Fire, sambil membahas mengenai masalah kenal atau tidak dengan sosok Genfos. Ia pun menjawab bahwa tidak kenal dengan sosok pemain itu juga.

"Memang dia siapa sih, enggak terkenal juga kan. Ya udah kita langsung isi aja ID nya oke?" ujar Wahyudi.

BACA JUGA: Dapat Slot ke PMCC SEA 2021, 3 Tim Kampus Indonesia Punya Ketakutan

Klarifikasi di YouTube Wahyudip

WahyudiP Klarifikasi
Photo via: Wahyudip

Video yang diunggah itupun viral, dan Wahyudi mulai menerima banyak sekali komentar dan kritik dari penggemar Bigetron Esports dan penggemar esports Indonesia.

Hal ini pun juga sudah banyak sekali dikomentari oleh beberapa streamer PUBG Mobile, seperti Imantdj, Mimin Helmet, bahkan BTR Zuxxy sebagai salah satu pemain profesional.

Komentar yang masuk pun semuanya berisikan kalimat negatif untuk menegur Wahyudip atas perkataannya. Ia pun membuat video klarifikasi, dan menjelaskan kepada netizen.

Seluruh kalimat yang keluar dari mulutnya memang selalu berisikan kata-kata toxic, dan itulah yang merekat dari dirinya. Penjelasan tersebut langsung bisa kalian saksikan di channel YouTubenya.

BACA JUGA: Entruv Kritik Gaya Permainan uHigh di Bigetron RA

https://www.youtube.com/watch?v=hsRlTyINrP4&ab_channel=Lambetron

Nah, kurang lebih itulah yang sekarang sedang terjadi dalam kasus antara Wahyudip dengan BTR Genfos sekarang ini. Bagi sobat RevivaL, mohon jangan saling menyerang pihak siapa pun, agar masalah ini dapat diselesaikan dengan cepat.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos