Mobile Legends

Kayes & Vior Sebut Tim yang Bisa Jegal ONIC di MPL Season 8

Pavel TanujayaFriday, 24 September 2021
Logo article
Ads

Kayes dan Vior, sebagai brand ambassador dari ONIC Esports memberikan pandangannya soal tim yang bisa menjegal ONIC di MPL Season 8.

https://wp.revivaltv.id/tips-lancelot-revamp-oura-skill-1/

ONIC yang sekarang berada di posisi ketiga sedang berusaha untuk bisa naik ke upper bracket menyusul RRQ Hoshi yang sebelumnya merebut posisi kedua dari mereka.

Sebagai brand ambassador dari tim landak kuning tersebut yang tentu saja melihat perkembangan tim mereka di MPL S8, ada beberapa tim yang diperkirakan bisa menjegal ONIC nih.

BACA JUGA: Jawaban Ahmad Ketika Disuruh Lepas Ling Albert di MPL Season 8

Tim yang Bisa Menjegal ONIC Esports di MPL Season 8

ONIC Kayes Vior
Photo via: Nimo TV

Melalui perbincangan dengan Kayes dan Vior d Nimo TV MPL Quickie Show pada 23 September 2021, Kayes dan Vior mewakili ONIC Esports untuk sedikit berbincang terhadap performa mereka.

Dalam pembahasan tersebut Kayes menyebutkan bahwa EVOS Legends adalah tim yang sangat berbahaya, melihat setiap Kayes menonton pertandingan kedua tim tersebut, ONIC selalu terasa panik.

BACA JUGA: Patch Baru di Week 7 MPL Season 8, Rekt Berharap Hal Ini ke Alter Ego

"EVOS kayaknya ya, enggak tau sih, soalnya EVOS pendukungnya banyak banget. Setiap aku restream ONIC sama EVOS, ONIC selalu keliatan panik gitu," ujar Kayes.

Vior pun juga sependapat terhadap rekannya, tetapi menurut Vior, Rekt lah yang menjadi alasan kenapa EVOS Legends sekarang cukup diwaspadai, tidak hanya untuk ONIC tetapi juga diwaspadai banyak tim.

"EVOS juga sih, cuma kalau menurut aku gameplaynya bae (Rekt) itu lebih beda gitu, dulu dia player core kan sekarang jadi tank, nah mungkin karena skillnya itu jadi lebih berat kayaknya deh," ujar Vior.

BACA JUGA: Lemon Indikasikan Playoffs MPL Season 8 Diselenggarakan Offline

ONIC Esports MPL Season 8
Sumber: Instagram @mpl.id.official

Menurut pengakuan kedua BA mereka, EVOS merupakan salah satu tim yang selalu membuat ONIC panik saat melawan mereka, dan bahkan menjadi tim yang dipandang bisa menjegal mereka untuk menjadi juara.

Berbeda dengan Kayes, Vior masih lebih percaya bahwa RRQ Hoshi dan Alter Ego lebih memiliki kesempatan untuk menjegal ONIC Esports di MPL dibandingkan dengan tim harimau putih tersebut.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos