Mobile Legends

KB Jelaskan Kenapa BTR & RRQ Bisa Kalahkan Alter Ego di MPL Season 8

Pavel TanujayaWednesday, 29 September 2021
Logo article
Ads

KB, sebagai salah satu analis Mobile Legends, menjelaskan kenapa Alter Ego bisa terkalahkan dengan Bigetron dan RRQ Hoshi di MPL ID Season 8.

https://wp.revivaltv.id/oura-marsha-pemain-mobile-legends-terjago/

Sudah banyak dibicarakan bahwa Alter Ego sedang dalam kondisi yang sangat menurun setelah mendapatkan patch terbaru yang masuk ke dalam Mobile Legends.

Kejadian seperti ini sudah terjadi pada musim lalu, ketika Alter Ego juga terkena kutukan nerf karena update patch yang baru masuk, bagaimana pendapat KB mengenai hal ini?

BACA JUGA: Donkey Indikasikan GPX Bisa Masuk MPL Jika Hal Ini Terjadi

KB Jelaskan Alasan BTR dan RRQ Bisa Kalahkan Alter Ego

Melalui perbincangan di Planet Esports pada 28 September 2021 kemarin, KB dan Ko Lius sempat memberikan pendapat mereka mengenai tim Alter Ego yang baru saja memecahkan win streak mereka.

Win streak berhasil dipecahkan pertama kali oleh Bigetron Alpha, yang sedang berada dalam kondisi yang tidak stabil dalam beberapa minggu di MPL Season 8 belakangan ini.

RRQ Hoshi pun juga mendapatkan kesempatan untuk mengalahkan Alter Ego, membuat mereka sekarang berhasil menurunkan Udil dan kawan-kawan ke posisi kedua untuk saat ini.

BACA JUGA: Pendapat Lemon Terkait Hero Yve Sering Muncul di META MPL ID Season 8

BTR RRQ Allter Ego MPL

Melalui opini dari KB yang melihat beberapa perkembangan mereka, BTR sudah memiliki kemampuan untuk bisa memaksimalkan permainan mereka, dan META sekarang sudah sangat mendukung permainan mereka.

RRQ sendiri dilihat oleh KB merupakan salah satu tim yang sangat cepat beradaptasi dengan perubahan META setiap kali ada update patch terbaru terutama di MPL Season 8, dengan opini dari segi permainan mereka.

"Menurut gua, karena emang sebenernya line up BTR tuh, mereka punya banyak SDM nih, tapi mereka emang belum bisa maksimalin aja. Makanya pas udah ketemu celahnya bisa dimaksimalin kan kemaren. Kebetulan banget META kemaren ngedukung mereka banget juga.

Kalau RRQ juga sih kayaknya tim yang lumayan cepet di semua perubahan META, RRQ deh, buat MPL yang lalu-lalu juga. Entah karena mereka emang kuat di fightnya, ngotot, jadi mau META gimana, early game kalah pun, mereka masih bisa lawan di late game," jelas KB.

BACA JUGA: Belum Bisa Dipakai, Tanggapan R7 Pada Hero Revamp di MPL Season 8

https://youtu.be/Ouw7qRO3q38?t=2596

Apakah Alter Ego masih bisa dalam posisi aman ketika berada babak playoffs nanti atau tidak ya kira-kira sobat RevivaL? Apakah mereka harus rela tumbang di awal lagi?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos