Mobile Legends

KB Komentari Rumor Antimage ke EVOS PH, Setuju?

PradeepashaSaturday, 26 June 2021
Logo article
Ads

Rumor Antimage ke EVOS PH beredar setelah Antimage mengatakan ingin mencoba bermain di Filipina, lalu apakah KB setuju?

https://wp.revivaltv.id/dirumorkan-pacaran-dengan-wannn-btr-vivi-beri-penjelasan/

Baru-baru ini EVOS diketahui baru saja membuka kembali cabang mereka di Filipina. Mereka mengakuisisi salah satu tim MPL PH, Nexplay Esports dan menjadi Nexplay EVOS PH.

Tim tersebut belum mengumumkan jajaran pemain dan pelatih mereka. Baru ada 3 pemain yang dipastikan masuk roster yaitu H2Wo, Renejay, Jeymz dan Yawi.

Namun ada rumor yang paling mengejutkan yaitu akan ada anggota EVOS Legends (Indonesia yang ikut bergabung ke Nexplay EVOS PH, yaitu Antimage.

BACA JUGA: AP Bicara Kemungkinan Hadirnya RRQ PH Mobile Legends

EVOS Antimage
Sumber: Instagram @evos.antimage

Rumor ini sendiri awalnya muncul dari Antimage sendiri, di mana ia pernah menyebutkan bahwa dirinya sebenarnya ingin bermain di Filipina bila ada kesempatan.

BACA JUGA: Mobile Legends Minta Diblokir, Ini Tanggapan Lius Andre

KB Ingin Melihat Antimage Bermain di EVOS PH Melawan 3MarTzy

Berkaitan dengan rumor ini, seorang analis yaitu KB ikut berkomentar. Ia memberikan komentarnya ini di acara Planet Esports RevivaL TV. Lebih tepatnya saat ia membacakan berita Work Auster yang akan diakui sisi TNC Predator.

Saat itu ia sedang membahas salah satu anggota Work Auster yang ikut diakuisisi yaitu 3MarTzy, menurutnya 3MarTzy adalah offlaner yang memiliki gaya permainan yang mirip dengan Antimage.

"3MarTzy ini Antimage versi PH," ucap KB.

BACA JUGA: Renbo Ingin Satu Tim dengan Pemain RRQ dan ONIC Ini

Lalu ia pun membahas rumor Antimage. Awalnya ia menganggap kalau rumor Antimage ke Filipina ini hanyalah sebuah candaan saja. Karena memang rumor ini bisa dibilang memang tak begitu kuat.

Namun seandainya benar, KB sangat ingin melihatnya. Terlebih kalau Antimage masuk EVOS PH bertemu 3MarTzy dari TNC Predator. Pastinya akan sangat seru menurutnya.

"Tapi sumpah ya kalau Antimage ke PH terus jadi EVOS, ketemu sama si TNC Predator 3MarTzy ini, gua akan jadi orang pertama yang nonton nungguin dari awal," sambung KB.

https://youtu.be/VYM1CgKeLas

3MarTzy sendiri memang bisa dibilang adalah pemain yang hebat. Beberapa kali ia menjadi pemain kunci timnya. Benar-benar mirip dengan Antimage. Sangat menarik bila keduanya bertemu.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos