Mobile Legends

KB Jelaskan Bahwa Lylia Goldlane Counter Semua Marksman

Yohanes MelkyTuesday, 21 December 2021
Logo article
Ads

KB menjelaskan potensi hero Lylia di goldlane yang mampu menjadi counter semua jenis marksman, bagaimana bisa?

https://wp.revivaltv.id/nasiuduk-dirumorkan-ke-gpx/

Hero mage Lylia belum pernah menjadi META. Perannya dalam dunia kompetitif tidak sering terlihat seperti Pharsa atau Yve selama ini.

Namun, siapa sangka bahwa Lylia cukup sering diambil pada M3. Di pertandingan M3 yang lalu, hero Lylia menjadi laku digunakan para pemain midlaner.

Selain karena alasan ia merupakan jenis hero comfort pick, Lylia juga terbilang sakit pada early game. Hal ini juga dimanfaatkan oleh ONIC PH untuk melawan marksman di goldlane.

Lylia goldlane? Cukup jarang didengar bukan? Sosok Marky telah mempraktikkan hal ini, dan telah terbukti keefektifannya ketika melawan Blacklist OHEB.

BACA JUGA: Pendapat Marsha Tentang Estes OhMyV33NUS di M3, Tidak Harus di-Ban!

Photo via M3

Ternyata Lylia mampu memukul mundur jenis hero marksman yang terbilang tipis agar tak mudah dalam laning phase. Hal ini pula yang diungkapkan oleh KB terkait efektivitas Lylia melawan hero scalling seperti marksman.

BACA JUGA: Reaksi Lucu Oura Melihat Hadiah MVP M3 yang Meningkat Jauh

Lylia Jadi Counter Marksman di Goldlane

Lylia Jadi Counter Marksman di Goldlane
Photo via Mobile Legends: Bang Bang

BACA JUGA: 5 Fakta Menarik Selama M3 World Championship

Ketika M3 berlangsung, KB menjelaskan fungsi hero Lylia yang ditempatkan pada goldlane. Selama ini memang belum cukup populer sosok hero mage ini sebagai goldlaner.

Para pemain lebih condong berfokus pada hero-hero marksman sebagai jaminan lategame. Padahal hero Lylia bisa menjadi alasan terbaik demi mencegah hero tipe scalling seperti marksman untuk menginjak late game.

“Ngomong-ngomong soal Lylia, Lylia ini sempat hanya dibawa ONIC PH sebagai goldlaner. Dan menurut aku semua marksman itu kalah sama Lylia.

Karena dari awal dia itu sudah dapat 2 skill dan bahkan bisa melakukan poking damage, untuk men-trigger lawan marksman-nya melakukan recall atau keluarin spell, entah itu flicker atau purify. Jadi dia (marksman) bakal rugi banget.” Tutur KB.

Menurut KB Lylia sangat efektif jika digunakan di early game untuk membantai marksman di goldlane. Dengan 2 skill Lylia yang sudah aktif pada level 1, ia mampu melakukan zoning pada marksman.

Selain itu, damage hero-hero mage di early memang sudah sakit tanpa membutuhkan item. Jadi Lylia bisa menjadi solusi terbaik untuk menggagalkan marksman dalam memperoleh gold dan item, setidaknya menunda hero scalling untuk jadi di mid hingga late game.

BACA JUGA: Pemain Ling Terbaik Menurut RRQ Xin

Begitulah penjelasan KB terkait potensi hero Lylia goldlaner. Menurut sobat RevivaL, apakah Lylia benar-benar bisa menjadi counter segala jenis marksman?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos