Mobile Legends

Pendapat KB & Ranger Emas Melihat El Clasico di Awal MPLI 2021

Pavel TanujayaMonday, 1 November 2021
Logo article
Ads

KB dan Ranger Emas memperlihatkan reaksi yang sangat luar biasa melihat captain's draft MPL Invitational (MPLI) 2021 yang berisikan el clasico di awal turnamen.

https://wp.revivaltv.id/rrq-xin-tidak-ikut-mpli-2021/

Pemilihan tim yang dilakukan oleh seluruh pelatih dari para tim yang memenangkan MPL regional mereka masing-masing, menentukan posisi tim lainnya dalam bracket mereka masing-masing.

Penentuan tim ini dilakukan agar para tim yang sudah mendapatkan posisi di babak quarter final bisa mengatur tim mana saja yang diperkirakan bisa bertemu mereka dengan sistem single elimination ini.

BACA JUGA: Para Pemain Bintang yang Absen di MPLI 2021

Komentar KB & Ranger Emas Melihat El Clasico di MPLI 2021

Draft MPLI
Photo via: Nimo TV

Tentu saja melihat pemilihan tim yang sudah ditentukan oleh seluruh pelatih, kita dapat melihat bahwa dalam pertandingan pertama sudah ada el clasico yang akan berjalan.

Team SMG menempatkan EVOS Legends dan RRQ Hoshi dalam satu bracket yang sama dan langsung bertemu dalam pertandingan pertama sebelum bisa sampai ke babak perempat final.

BACA JUGA: Akatsuki Dikabarkan Tidak Bisa Ikuti M3, Kenapa?

KB dan Ranger Emas yang juga menonton pick dari para kapten tersebut pun sangat terkejut mendengar Team SMG memilih RRQ Hoshi sebagai lawan untuk EVOS Legends di pertandingan pertama bracket mereka.

Mereka sudah memprediksikan bagaimana el clasico akan langsung terjadi di awal-awal turnamen melihat bracket dari Team SMG tersebut sudah ditentukan oleh James, mantan pelatih dari RRQ Hoshi.

"James memang enggak pernah mengecewakan. Udah gua bilang el clasico di awal aja, pada enggak percaya. Nice choice emang James, nice choice," ujar KB.

BACA JUGA: Empat Tim Besar Ini Tak Ikut M3, Ada Favorit Kamu?

https://www.instagram.com/p/CVsTkv8BPSu/

Dengan pembagian tim di bracket Team SMG, kita akan bisa melihat 3 roster ONIC Kage dapat bertemu dan memperebutkan gelar juara MPLI untuk musim kali ini.

KB pun mengatakan bahwa James tidak akan pernah mengecewakan dalam pemilihan tim di MPLI kali ini. Begitu juga dengan Ranger Emas yang mengatakan bahwa el clasico ini sudah diperkirakan pasti akan terjadi.

"Dia tuh pinternya kenapa dia ambil EVOS dulu, karena dianya dulu RRQ. Gua pikir dia mau ambil RRQ dulu tadi," ujar Ranger Emas.

BACA JUGA: Diminta Netizen Jadi Spicy Boy Lagi, Udil Tanggapi Bijak

Melihat urutan yang diambil oleh James, mereka memilih tim EVOS Legends terlebih dahulu untuk dimasukkan ke dalam bracket mereka, baru RRQ Hoshi yang diletakkan untuk kedua kalinya.

Dalam bracket tersebut pun kita juga akan menyaksikan bagaimana ONIC PH akan bertemu dengan Omega Esports, di mana keduanya merupakan dua tim terkuat dari Filipina.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos