Mobile Legends

KB Jawab Rumor Sedang Trial di EVOS Legends

Rafdi Muhammad HabiburrahmanTuesday, 30 November 2021
Logo article
Ads

Baru-baru ini beredar rumor bahwa KB yang merupakan analis Mobile Legends dikatakan sedang melakukan trial di tim EVOS Legends.

https://wp.revivaltv.id/rrq-hoshi-meta-m3/

Seperti yang kita tahu bahwa KB pernah menjadi pelatih 'bayangan' untuk Victim Esports dan bisa meraih kesuksesan dengan menjuarai MDL ID Season 1.

Memang sebelumnya KB mengaku banyak yang menawarinya untuk menjadi pelatih atau bahkan analis tapi dirinya tidak menerimanya.

BACA JUGA: Donkey Sebut M3 Sebagai Ajang Pembuktian Indonesia atau Filipina yang Terkuat

KB Jawab Rumor ke EVOS Legends

KB Trial EVOS Legends

Saat LJ sedang melakukan live stream, LJ mengatakan bahwa KB sedang melakukan trial menjadi analis di tim yang dinaungin LJ tersebut.

Hal itu akhirnya ramai diperbincangkan sehingga banyak yang bertanya-tanya apakah rumor itu benar atau tidak.

Melalui Instagram story KB, dia membantah rumor tersebut dan mengatakan bahwa dirinya hanya sedang menjadi talent di Esports Star Indonesia (ESI) GTV Season 2.

BACA JUGA: Hero Mobile Legends Paling Kuat Untuk 1 Vs 1 Menurut EVOS Luminaire

KB Trial EVOS
Photo via: Instagram KB

EVOS Legends sejauh ini memang tampil kurang konsisten dengan meraih peringkat 3 di Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 8.

Tidak hanya itu, EVOS Legends juga harus merelakan tiket menuju Piala Presiden Esports 2021 setelah kalah dari Bigetron Alpha di babak grand final open qualifier.

BACA JUGA: Rekt Percaya ONIC Akan Lebih Kuat dari RRQ di M3, Kenapa?

Jadi sudah dipastikan ya sobat RevivaL bahwa KB tidak melakukan trial di tim yang menjuarai MPL ID Season 4 dan Season 7 tersebut.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos