Mobile Legends

KB Ungkap Tujuan Gunakan Hero Non-Jungle untuk Jungler

Pavel TanujayaMonday, 12 July 2021
Logo article
Ads

Salah satu caster ternama KB memberikan penjelasannya mengapa ia menggunakan hero non-jungle untuk jungler di dalam live streaming nya belakangan ini!

https://wp.revivaltv.id/ditanya-apakah-lemon-main-mpl-season-8-ini-jawaban-wizzking/

Bagi kalian yang sering melihat KB bermain dalam live nya, tentu kalian menyadari bahwa ada yang sedikit aneh dalam pemilihan draft hero yang ia lakukan.

Sebagai salah satu pemain yang bisa bermain jungler, belakangan ini KB sendiri menghindari menggunakan hero yang biasa digunakan untuk jungle, dan menggantinya dengan hero lain.

BACA JUGA: TikTok Celiboy Perlihatkan Roster Alter Ego untuk MPL Season 8

Alasan KB Menggunakan Hero Non-Jungle Sebagai Jungler!

Caster KB menggunakan hero non-jungle untuk jungler

Dalam percakapan langsung KB dengan RevivaLTV, ia mengatakan bahwa menggunakan hero lain untuk melakukan jungler hanya untuk coba-coba saja dan belum tentu bisa digunakan juga untuk kedepannya.

Tetapi dengan menggunakan hero yang tidak biasa dengan jungle, tentu scene yang dibuat tidak monoton dan META yang kalian lakukan tidak akan tertebak oleh musuh.

"Kali aja kan ada coach atau jungler yang nengok hero "aneh" dengan potensi jungler tersembunyi (entah ganking atau emang efektivitas jungle-nya bagus) terus bisa di maximalize, karena kan gua cuma asal nemuin doang, belom tentu nantinya kepake.

Cuma dengan fighter yang transisi ke jungle, jujur ini pasti bikin scenenya gak monoton dan gak terlalu terpatok banget sama META," ujar KB.

BACA JUGA: Inilah 5 Tim yang Akan Ikuti Play In MDL Season 4

https://www.youtube.com/watch?v=Pqy5RMeaxeo

KB merekomendasikan salah satu hero yang dapat digunakan adalah fighter, dengan alasan role tersebut biasanya sangat kuat, dan untuk perkelahian tentu bisa memenangkan pertandingan dengan mudah.

"Kayak dengan jungler fighter kan berarti lebih kuat di fight bukan cuma di creating space, jadi di early bahasanya mah udah bisa jotos-jotosan," lanjut KB.

Memang untuk bermain game berjenis MOBA seperti ini, perlu dilakukan adaptasi dan juga kreatifitas dalam mengembangkan strategi dalam perang. Salah satunya adalah rencana seperti yang KB perlihatkan di atas.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos