Others

Inilah Kekuatan Zegion, Lebih Kuat dari Diablo?

RevivalTVWednesday, 9 February 2022
Logo article
Ads

Bagi para penggemar serial Tensei Shitara Slime (Tensura), banyak yang membandingkan kekuatan 2 bawahan kuat Rimuru yaitu Zegion dengan Diablo.

Sebagai seorang raja di negeri para monster, tentunya Rimuru memiliki banyak bawahan yang kita tahu sangat kuat.

Sebelum itu, perbandingan ini akan didasarkan pada LN (light novel) Tensura, karena ultimate form Zegion itu sendiri belum ditampilkan di anime dan manganya.

BACA JUGA: Ost Attack on Titan, The Rumbling Puncaki Lagu Billboard Hard Rock Songs!

Kekuatan Zegion Vs Diablo

Secara umum, sebagai arch demon, Diablo pada dasarnya memiliki kekuatan yang besar. Ditambah dengan penamaan oleh Rimuru, maka kini Diablo telah berevolusi menjadi devil lord. Pembuktian kekuatannya dapat di lihat pada turnamen yang diselenggarakan oleh Tempest.

Kekuatan Zegion
Photo via: Tensei shitara Slime Datta Ken

Pada turnamen ini, Diablo berhasil mencapai grand final setelah mengalahkan Karion, Beretta, dan bahkan Shion. Diablo sendiri memiliki keunggulan dengan kekuatan magisnya.

Meski demikian, bukan berarti Zegion dapat di anggap remeh. Setelah berevolusi, ia ditugaskan untuk menjaga lantai 80 di Labirin Ramiri. Posisi lantai ke 80 ini tidak main-main, karena semakin dalam kalian turun (dari level 1-100, dengan Veldora di lantai terakhir) maka akan semakin kuat monster yang ditemui.

BACA JUGA: Siapakah “Tuhan” di Anime One Punch Man?

Kekuatan Zegion
Photo via: Tensei shitara Slime Datta Ken

Siapa Lebih Kuat Antara Keduanya?

Di LN Tensura sendiri ditampilkan bahwa Diablo akan melakukan sparring melawan Zegion. Masalahnya meskipun Zegion menang, Diablo sendiri tidak 100% serius.

Alasannya adalah Diablo tidak mau menyerang Zegion yang memiliki sel dari Rimuru, karena ia menganggap itu sama saja dengan menyerang tuannya.

Kekuatan Zegion
Photo via: Tensei shitara Slime Datta Ken

Meskipun tidak serius, Diablo tetap mengakui kekuatan Zegion. Menurutnya, jika ia tidak hati-hati, maka ia dapat dikalahkan.

Tapi Rimuru sendiri juga mengungkapkan bahwa Diablo masih lebih kuat daripada Zegion, yang terkenal akan keganasannya bagi yang berani menghina tuannya.

BACA JUGA: Donkey Sebut Anime dan Manga yang menurutnya Bagus

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.  

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos