Mobile Legends

Kelra Ucap Permintaan Maaf Kepada OhMyV33nus & Wise

PradeepashaWednesday, 18 August 2021
Logo article
Ads

Omega Kelra akhirnya memberikan ucap permintaan maaf kepada OhMyV33nus, Wise serta para korban yang telah ia lecehkan di live stream.

Salah seorang pemain bintang dari Omega Esports yaitu Kelra baru-baru ini menghebohkan jagad media sosial karena melakukan tindak pelecehan seksual dan penghinaan terhadap kaum LGBTQ+.

https://wp.revivaltv.id/pandangan-evos-rekt-tentang-blck-ohmyv33nus/

Kelra melakukan semua hal itu saat sedang bermain di live stream, di mana dia saat itu terdengar dengan sengaja melecehkan IDNS Ramella, secara ucapan dengan menghina BLCK OhMyV33nus Wise yang merupakan pasangan LGBTQ+. Tidak hanya itu, Kelra juga sempat melecehkan pemain Belletron Era.

Dia akhirnya menerima hukuman berupa peringatan serius, denda, dan larangan bermain selama dua minggu atau 14 hari di MPL PH Season 8 nantinya.

Permintaan Maaf Kelra Terhadap OhMyV33nus dan Wise

Awalnya Kelra tak langsung meminta maaf kepada publik sampai akhirnya beberapa waktu lalu ia menuliskan permintaan maafnya kepada semua orang melalui laman Facebook miliknya.

Ia menuliskan kalau ia meminta maaf atas semua kesalahannya kepada orang-orang yang merasa terluka atas perkataannya. Ia mengakui apa yang ia lakukan salah dan tidak dewasa.

BACA JUGA: Perbedaan Antara ONIC dan AE Menurut Udil

Permintaan Maaf Kelra Terhadap OhMyV33nus dan Wise
Sumber: Instagram @omg_kelra

"Saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada semua orang yang terpengaruh dan terluka atas apa yang saya katakan. Saya mengakui telah membuat kesalahan dan tidak memikirkan apa yang akan terjadi. Saya menjadi tidak dewasa dan tidak bertanggung jawab," tulis Kelra.

Kelra juga mengaku sudah menghubungi korban-korbannya seperti OhMyV33nus dan Wide secara pribadi dan meminta maaf kepada mereka. Ia benar-benar meminta maaf atas leluconnya.

"Saya sudah mengirim pesan minta maaf kepada Vee (OhMyV33nus) dan DJ (Wise). Saya berjanji akan menjadi orang baik dan saya akan berusaha keras untuk menjadi panutan yang lebih baik sebagai pemain profesional karena masalah ini," tambah Kelra.

Di akhir, Kelra menutup tulisannya dengan kembali menuliskan permintaan maafnya kepada semua orang yang terluka atas perbuatannya beberapa waktu lalu.

"Maaf untuk semua yang terluka," pungkas Kelra.

BACA JUGA: Lecehkan Dirinya, Ramella Ingin Kelra Dihukum Berat!

https://www.instagram.com/p/CSrNdw4hnaj/?utm_medium=copy_link

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos