League Of Legends

Kembangkan Game Baru, Riot Games Gandeng Studio Luar

Suluh Anugerah WidyotomoFriday, 6 December 2019
Logo article
Ads

Pada bulan Oktober lalu Riot Games mengumumkan banyak hal mulai dari preseason yang tengah kita jalani saat ini, event ulang tahun selama beberapa hari, dan terungkapnya proyek baru Riot Games yang terdiri dari banyak game baru mencakup hampir seluruh genre mulai dari card game hingga fighting games\.

Rasanya mustahil bagi perusahaan asal Amerika Serikat tersebut untuk mengerjakan proyek dengan skala sebesar itu dan fokus mengembangkan League of Legends tanpa ada bantuan dari pihak manapun. Berdasarkan laporan dari IGN, Riot Games telah membangun sebuah organisasi baru bernama Riot Forge untuk mengurus perkembangan proyek masif ini.

sumber: Dualshockers

Riot Forge merupakan cabang dari Riot Games yang akan menggandeng pengembang pihak ketiga untuk mengerjakan game baru yang masih berada dalam semesta League of Legends dan saat artikel ini ditulis, sudah ada beberapa judul yang sedang dikembangkan oleh Riot Forge.

Salah satu tujuan Riot Forge adalah menciptakan game yang terletak dalam semesta League of Legends namun berbeda dari game utama mereka di PC. Perusahaan tersebut menyatakan bahwa game yang dikembangkan Riot Forge merupakan "pengalaman bermain yang bisa diselesaikan" yang akan melengkapi game online mereka.

sumber: USGamer

Riot Forge belum mengumumkan studio mana saja yang mereka gandeng dalam proyek ini, namun melihat fakta bahwa sekarang banyak pengembang kelas atas mengerjakan game saat in, ada kemungkinan salah satu perusahaan game besar yang sudah memiliki nama di dunia game sedang mengerjakan game yang berpusat di tengah League of Legends.

Berkaca dari kata-kata di atas, apakah Riot Games masih menyembunyikan sesuatu seperti game offline atau single player yang tidak diungkap dalam stream ulang tahun mereka beberapa waktu lalu?



Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos