PUBG

Kent Resmi Bergabung ke BOOM Esports

Bennartho DenysThursday, 15 July 2021
Logo article
Ads

Setelah cukup lama menjadi stand-in di dalam skuad, akhirnya Kent secara resmi bergabung ke BOOM Esports.

https://wp.revivaltv.id/semakin-populer-pubg-mobile-raih-keuntungan-hingga-3-triliun-rupiah/

Setelah resmi meninggalkan ONIC Esports memang pemain ini terlihat langsung bergabung bersama Voker dan kawan-kawan sebagai stand-in.

Sempat ikut bertanding bersama di Dunia Games League (DGL ) 2021 lalu, Kent dapat dikatakan tampil cukup baik bersama tim barunya tersebut.

Pada awalnya memang permasalahan chemistry menjadi tantangan tersendiri bagi mantan pemain ONIC Esports ini untuk ikut menyesuaikan dengan gaya bermain Ikyar dan rekan timnya yang lain.

Kent Diumumkan Merapat ke Skuad BOOM Esports

Kent Resmi BOOM Esports
Photo via: BOOM Esports

Dilansir dari akun Instagram resmi BOOM Esports telah secara resmi mengontrak pemain barunya tersebut.

“Resmi sudah! Mulai hari ini Kent akan melengkapi roster PUBGM tim berlogo 'serigala hitam' ini. Yuk beri sambutan yang hangat buat Kent,” tulis dalam sebuah postingan Instagram BOOM Esports.

Dikatakan bahwa mantan pemain ONIC Esports ini akan melengkapi roster PUBG Mobile mereka. Dengan demikian maka total ada 5 nama termasuk Hijrah yang sementara waktu memutuskan untuk istirahat dari kompetisi.

BACA JUGA: Hasil DGL 2021 di Luar Dugaan, Ini Pendapat Sanskuy

Kehadiran sosok Kent dalam tim tentu saja membuat warna baru bagi permainan BOOM Esports apabila mengingat mantan pemain Aura Esports ini memiliki segudang pengalaman.

Selain itu pastinya akan sangat menarik untuk menantikan aksi Ponbit dan kawan-kawan di ajang PMPL Season 4 nanti mengingat peluang mereka untuk tampil di PMPL SEA juga terbuka lebar.

https://www.instagram.com/p/CRS0HqJHhs5/?utm_source=ig_web_copy_link

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos