Mobile Legends

Kepanjangan GPX Ternyata Bukan Hanya Geng Kapax, Ini Artinya

Pavel TanujayaTuesday, 23 November 2021
Logo article
Ads

Tim GPX yang baru saja terbentuk di tahun 2021 ini sudah dikenal banyak netizen, tapi tahukah kalian mengenai kepanjangan nama dari tim in?

https://wp.revivaltv.id/meta-donkey-pemain-profesional/

Pastinya para penggemar esports sudah mengenal tim GPX yang dibentuk oleh 3 mantan pemain profesional Mobile Legends, Oura, Donkey, dan Marsha ini bukan?

Tim yang sudah dirumorkan terbentuk sejak lama ini baru saja memperkenalkan roster mereka pada tahun 2021, dan langsung berpartisipasi dalam beberapa turnamen seperti MDL, FFML, dan masih banyak lagi.

Ternyata tim yang dikenal sebagai Geng Kapax ini memiliki kepanjangan lain yang masih sedikit diketahui oleh orang.

BACA JUGA: Tips Menggunakan Natan Support ala RRQ Psychooo

Kepanjangan Lain Tim GPX

Logo GPX
Sumber: Instagram @gpx.idn

Nama lain dari tim GPX sendiri disebutkan oleh salah satu pendirinya, Marsha, dalam sesi QnA bersama Livy Renata di channel YouTubenya.

Dalam video tersebut, Marsha banyak bercerita mengenai karirnya selama ini, termasuk membangun tim GPX bersama rekan-rekannya. Marsha bahkan juga menyebutkan rencana tim GPX untuk kedepannya.

BACA JUGA: Donkey Sebut Salah Satu Pemain EVOS Akan Dijual, Siapa?

Sebagai salah seorang founder, tentu Marsha menginginkan timnya untuk menjadi juara dunia, juga menjadi salah satu esportstainment yang sangat terkenal di seluruh dunia.

"GPX planning kedepannya ya juara dunia, menjadi esportainment nomor 1 dunia. Soalnya kan planning kan," ujar Marsha.

BACA JUGA: Perbedaan Antimage & Butsss Menurut EVOS Rekt

Marsha Kepanjangan GPX
Photo via: Livy Renata

Ia pun juga melanjutkan bahwa GPX memiliki kepanjangan lain, Generation of Power and Extraordinary, yang ternyata merupakan sebutan untuk mereka jika sudah dikenal banyak orang secara internasional.

"Geng Kapax itu kan nasional, kalau lu mau jual internasional harus ada lagi dong," lanjut Marsha.

Belakangan ini GPX pun sudah memperlihatkan performa yang sangat baik, begitu juga dengan roster mereka yang berisikan beberapa pemain profesional yang sudah dikenal banyak orang.

Tim ladies mereka pun sudah banyak mengikuti turnamen Mobile Legends belakangan ini, dan berhasil menyaingi banyak sekali tim-tim profesional lainnya. Semoga saja GPX bisa cepat mencapai level internasional ya sobat RevivaL.

BACA JUGA: Hero Tank Andalan RRQ Lemon

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos