VALORANT

Keunggulan Agent Sova di Dalam Sebuah Tim Menurut Nextjack

Adrian FabianoSaturday, 18 December 2021
Logo article
Ads

Sova adalah salah satu agent yang penting menurut Nextjack dan banyak keunggulan yang didapatkan, jika memiliki agent ini di dalam tim.

https://wp.revivaltv.id/adrnk1ng-stand-in-ae-tec-challenger-series-sea-qualifier/

Nextjack adalah seorang mantan pemain profesional yang sudah bermain untuk RRQ sejak masa kejayaan game Point Blank dan sempat menjadi juara dunia di game tersebut.

Bertahun-tahun meniti karir di scene profesional di berbagai game, hingga dirinya menjadi panutan banyak penikmat dan pemain profesional di game yang dimainkan olehnya.

Dirinya memutuskan untuk pensiun dengan beberapa alasan yang dirinya katakan, seperti mengurus bisnisnya, walaupun begitu Nextjack masih mengikuti perkembangan scene VALORANT di Indonesia.

BACA JUGA: Alasan IESPA Tidak Daftarkan Tim Wild Rift Ladies ke SEA Esports Championship 2021

Keunggulan Agent Sova Menurut Nextjack

Agent Sova
Foto via: instagram/valorantid

Nextjack sangat menyukai agent Sova, walaupun dirinya sering menggunakan Omen di berbagai turnamen yang diikutinya saat masih bermain kompetitif untuk RRQ bersama teman-temannya.

"Agent paling penting dalam sebuah tim, Sova memiliki skill yang sangat lengkap untuk menjadi inisiator, terutama skill dronenya yang bisa menjadi entry dalam sebuah tim." ujar Nextjack dilansir VALORANT Indonesia.

"Inilah alasan gua suka agent Sova, hal yang menyenangkan dalam menggunakan agent ini adalah skill 3 yaitu Recon Bolt, kalian dapat mendeteksi lawan di balik tembok atau smoke," lanjut Nextjack.

BACA JUGA: 5 Pemain yang Bersinar di Playoffs VALORANT Champions 2021

"Kalian harus bangat pakai agent ini, kenapa? karena kalian berkesempatan untuk melakukan wall hack dan itu sah, kapan lagi. Kalian harus tahu skill yang dimiliki Sova dan kegunaannya," lanjut Nextjack.

Kemampuan-kemampuan dari Sova memang sangat mematikan, apalagi untuk menghentikan lawan yang sedang defuse atau mengecek lawan posisi lawan tanpa harus maju ke depan.

Drone milik Sova juga dapat digunakan untuk menjadi sebuah pancingan untuk musuh yang menggunakan Operator, hal ini dapat dilihat dan dibuktikan saat BOOM melawan SBE di grand final Royal SEA Challenge.

BACA JUGA: Roster Baru Bigetron Astro, Mirip Seperti NXL Ligagame?

https://www.instagram.com/p/CXlN6OEI7r0/

Bagaimana menurut sobat RevivaL tentang salah satu agent yang disukai oleh Nextjack yaitu Sova, apakah kalian juga menyukai agent ini atau tidak?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos