Jajal Kualifikasi World Cup, KingRichard Putuskan Kembali ke Fortnite!

JuandiThursday, 18 April 2019
Logo article
Ads

Kualifikasi terbuka Fortnite World Cup 2019 merupakan salah satu gelaran online besar yang Epic Games adakan. Banyak pemain profesional maupun amatir mencoba peruntungannya di ajang kualifikasi ini, termasuk Richard “KingRichard” Nelson.

Dikonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan Apex Legends sementara untuk berlatih di game Fortnite agar bisa lolos dan berharap masuk ke Fortnite World Cup 2019 mendatang.

https://twitter.com/KingRichard/status/1118054599406043137?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed&ref_url=https%3A%2F%2Fdotesports.com%2Ffortnite%2Fnews%2Fapex-legends-pro-kingrichard-returns-to-fortnite-to-try-and-gain-a-world-cup-spot

KingRichard tercatat sebagai pemain profesional Fortnite yang saat ini membawa nama NRG sejak Oktober 2018 lalu.

Namun walaupun begitu, sejak Februari lalu ia belum menginjakkan kakinya kembali di ranah profesional Fortnite sejak dirilisnya game baru besutan Respawn Entertaiment, Apex Legends.

https://wp.revivaltv.id/ubisoft-donasikan-8-miliar-rupiah-pembangunan-ulang-notre-dame/

Di Apex Legends, ia tetap membela nama NRG Esports sebagai salah satu organisasi esports pertama yang terjun ke ranah esports Apex Legends.

Hasilnya, KingRichard berhasil memenangkan beberapa kejuaraan, seperti Twitch Rivals, dan Code Red. Lalu yang paling terakhir, ia menduduki posisi runner-up di TwitchCon Europe Showdown bersama Coby “dizzy” Meadows dan Brandon "Ace" Winn.

BACA JUGA: Mengintip Ruang Kerja Unik Sang CEO Riot Games, Tryndamere

Pemain berdarah Amerika Serikat ini memang telah jauh dari ranah Fortnite dalam jangka waktu yang cukup lama. Dalam jangka waktu itu, banyak perubahan besar mulai dari mekanik, META, dan lain-lain.

Ia masih mempunyai setidaknya beberapa minggu ke depan untuk beradaptasi kembali di Fortnite. Tersisa setidaknya 4 sampai 5 minggu lagi untuk kualifikasi Solo maupun Duo.

Sampai saat ini, ia belum mengumumkan rekan mainnya nanti jika ia akan masuk ke kualifikasi Duo di Fortnite World Cup ini.

(Sumber: dexerto)

Jika KingRichard berhasil lolos, ia akan bergabung dengan rekannya di NRG yang telah terlebih dahulu lolos, Benjy "bennyjyfishy" David Fish.

Apakah dengan update Reboot Van terbaru di Fortnite ini dapat membantu KingRichard untuk beradaptasi kembali dari Apex Legends ke Fortnite segera?

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos