PUBG

Klarifikasi Geek Fam Terhadap ‘Video 13 Detik’ yang Diduga Salah Satu Talentnya

Yohanes MelkySunday, 24 October 2021
Logo article
Ads

Baru-baru ini media telah dihebohkan oleh adanya video berdurasi 13 detik. Video ini menampilkan secara nyata perbuatan tidak senonoh oleh seorang wanita.

https://wp.revivaltv.id/rrq-hoshi-m3/

Wanita pada video tersebut diduga sebagai Talent Member PUBG milik Geek Fam yakni Michelle Wongso atau yang biasa dikenal dengan Lele. Alhasil pihak bersangkutan pun langsung memberikan tanggapan terhadap video ini.

Geek Fam Indonesia memberikan komentar secara langsung pada laman Instagram geekfamid. Secara khusus penjelasan ini berupa klarifikasi pihak PUBG yang menaungi Michelle Wongso sebagai Talent-nya.

BACA JUGA: EVOS Keluarkan Trio M1, Ini Tanggapan Antimage dan Clover

Klarifikasi Geek Fam Indonesia Terhadap Video 13 Detik

Sumber: Instagram geekfamid

BACA JUGA: Pelatih Aura Sebut Sosok Pemain yang Buat Mereka Lolos Playoffs MPL Season 8

Kasus ini sangat viral dan sempat trending pada media sosial. Perawakan wanita pada video berdurasi 13 detik itu hampir mirip seperti Michelle Wongso.

Pihak Geek Fam membantah dan menjelaskan bahwasanya tidak ada sangkut paut antara Michelle Wongso dengan video tersebut. Wanita yang ada pada video bukanlah Lele seperti yang dikenal oleh para pecinta PUBG.

BACA JUGA: Syarat Agar Kualitas Tim Esports Indonesia Sama dengan Luar Negeri Menurut Arfa Thohir

https://www.instagram.com/p/CVSo95mvkyz/

“Lele ‘Michelle Wongso’ dan Geek Fam Indonesia sama sekali tidak terlibat dalam skandal ini dan tidak bertanggung jawab apapun terhadap kasus tersebut." Tulis Geek Fam Indonesia.

BACA JUGA: Morph Mikasa dan Harapannya Tentang MPL Ladies

Jangkauan media sosial memang sangat luas. Penyebaran berita yang bisa menjadi fake tidak jarang ditemukan di dunia maya ini.

Geek Fam Indonesia menginginkan agar pihak netizen lebih cermat dalam menanggapi video bertipe skandal ini. Baiknya bagi para penikmat esports PUBG untuk memberi support kepadaMichelle Wongso agar tidak menjadi beban mental.

Kekuatan media sosial mampu memberikan dorongan negatif dari segala aspek bagi para penggunanya. Jangan lupa untuk jadi netizen yang pintar ya sobat RevivaL!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos