Mobile Legends

Klarifikasi Lemon Soal Rumor Dirinya Keluar Dari Squad RRQ!

Pavel TanujayaMonday, 19 July 2021
Logo article
Ads

Baru-baru ini terdengar rumor bahwa Lemon keluar dari squad RRQ Hoshi karena namanya belum terlihat di roster MPL ID Season 8, juga akun Mobile Legends nya!

https://wp.revivaltv.id/rrq-ap-jelaskan-mengenai-perombakan-roster-rrq-hoshi/

Sebagai salah satu pemain yang sangat ditunggu-tunggu kehadirannya di dalam tim, nama Lemon belum sama sekalu muncul, meskipun masih ada tersisa 1 slot.

Hal ini membuat banyak netizen menggali-gali informasi sampai mendapatkan bahwa akun Mobile Legends Lemon pun juga sudah tidak bersama squad RRQ lagi, nah ini klarifikasi Lemon!

BACA JUGA: Inilah 5 Hero Offlaner Terbaik Menurut EVOS Antimage!

Klarifikasi Lemon Keluar Dari Squad RRQ Hoshi!

Melalui live streaming nya di Nimo TV, Lemon diberikan pertanyaan oleh salah satu netizen kemana ia akan pindah squad, disebabkan terlihat di akunnya sudah tidak lagi masuk ke dalam squad.

Lemon pun langsung menjelaskan bahwa ia tidak akan pindah kemana-mana, dan tetap menetap di RRQ, hanya saja tidak akan mengikuti kompetitif, mungkin itulah alasan ia sementara tidak ada dalam squad.

"Saya mana ada gabung squad mana-mana, saya di RRQ doang. Cuma gak main pro scene aja," jelas Lemon dalam live streamingnya.

BACA JUGA: Inilah Alasan Doyok Tidak Masuk Roster MPL ID Season 8!

Lemon Keluar RRQ
Photo via: Nimo TV Lemon

Lantas kalimat tersebut memecahkan segala rumor yang mengatakan ia akan pindah dan lain-lain, dan juga dari kalimat tersebut dapat dipastikan ia tidak akan bermain di Season 8.

Para penggemar RRQ pun semakin penasaran dengan siapa pemain kesembilan yang akan dimasukkan oleh pihak RRQ untuk MPL ID Season 8 nanti.

Tanpa keberadaan Lemon, RRQ Hoshi pun masih tetap bisa berdiri dengan tegap, melihat masuknya Clay, kembalinya Liam dan Xin, maka MPL nanti pastinya akan semakin seru nih!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos