PUBG

Klarifikasi, Shin Bantah Pemain Aerowolf LIMAX Tidak Digaji

Bennartho DenysSaturday, 19 June 2021
Logo article
Ads

Rumor sudah beredar, inilah klarifikasi Shin yang bantah pemain Aerowolf LIMAX tidak digaji oleh manajemen Aerowolf.

https://wp.revivaltv.id/evos-esports-gandeng-bank-mandiri/

Sebelumnya sempat ada rumor tentang para pemain Aerowolf LIMAX tidak mendapatkan gaji bahkan hadiah turnamen mereka. Bahkan karena hal ini, akhirnya Aerowolf Limax resmi dilarang bermain di liga mana pun hingga akhir tahun 2022.

Hal ini langsung menjadi topik hangat pembicaraan warganet. Tidak terkecuali dalam pembicaraan di siaran YouTube Bro Pasta.

Dalam sebuah video yang diunggah di siaran tersebut, mantan General Manager Aerowolf LIMAX, Shin menyesalkan adanya kasus seperti ini.

BACA JUGA: PUBG PC Siap Sambut Map 8×8 Baru, Taigo!

Klarifikasi Shin Tentang Rumor Pemain Aerowolf LIMAX yang Tidak Digaji

Pengakuan salah satu pemain Aerowolf di Planet Esports RevivaLTV yaitu Hzlnuts tentang permasalahan keuangan yang dialami klub memang sangat mendapat perhatian publik.

Pasalnya adanya pengakuan bahwa pemain Aerowolf tidak mendapatkan bayaran sehingga pihak PUBG Mobile resmi menjatuhkan hukuman kepada manajemen Aerowolf LIMAX.

Menanggapi hal ini Shin secara tegas menyangkal bahwa pemain Aerowolf LIMAX tidak pernah mendapatkan gaji. Menurutnya kasus keterlambatan pemberian gaji memang pernah terjadi.

Namun selama Shin menjadi General Manager Aerowolf Limax dirinya mengaku tidak pernah ada kasus pemain tidak digaji.

“Pertama gua klarifikasi dulu aja ya, kalau soal gak dibayar, selama gua jadi GM, gak pernah ada kasus yang sampai tidak dibayar sih,” jelas Shin pada YouTube Bro Pasta.

BACA JUGA: Harapan Caster Bro Pasta & El Dogee untuk Aerowolf Limax

Keterlambatan Gaji Pemain Memang Benar Adanya

aerowolf limax tidak digaji
Photo via: YouTube Bro Pasta

“Maksudnya, kalau terlambat memang iya, itu tidak perlu dipungkiri, terlambat memang pasti. Tapi kalau sampai dibilang gak dibayar, menurut gue tidak pernah ada,” tambah Shin.

“Kalau sampai gak digaji gitu, dari selama gue pegang tidak pernah ada sih. Soalnya gue punya prinsip, mau lu tampil buruk, janji gue buat bayar ya akan tetap gue bayar. Jadi gua mastiin gaji akan dibayar, cuma telat, itu yang jadi masalah.” Lanjut Shin.

BACA JUGA: EVOS Reborn Terpuruk, Buriram Esports Dominasi Thunder Cups!

Hanya saja Shin berpikir bahwa kasus ini bisa sampai terjadi karena keterlambatan gaji itu terakumulasi. Pada akhirnya jumlah gaji yang belum terbayarkan semakin besar.

Semoga saja permasalahan ini segera menemukan titik terang dan pemain Limax bisa menemukan tim barunya untuk kompetitif lagi!

https://youtu.be/Bt8CYY2UHQo

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos